Mobil Mewah Caren Delano Dibawa Kabur Sopir Pribadi Baru, Artis Ini Rugi Besar

Caren Delano
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Presenter sekaligus fashion stylish Caren Delano harus gigit jari lantaran salah satu mobil miliknya digondol maling. Peristiwa tak mengenakan itu kemudian langsung dilaporkan oleh Caren bersama dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin ke Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Dari penjelasan yang diungkapkan Caren, mobil mewah tersebut diduga dibawa kabur oleh sang sopir yang berinisial FS. Mirisnya, sang sopir bukan karyawan lawa yang bekerja dengan dirinya melainkan sopir baru yang telah bekerja selama satu minggu alias 7 hari. 

Melihat kenyataan tersebut, Caren sendiri masih tidak mempercayai bahwa sang sopir yang telah membawa kabur mobil tersebut. Sahabat dekat Dewi Perssik itu masih berpikir mungkin saja ada sesuatu yang serius terjadi kepada sopir tersebut. 

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Caren Delano

Photo :
  • Instagram/@Caren Delano

"Hari ini laporan sudah kita laporkan orang yang kerja sama kak Caren, tapi ini masih diduga ya. Kita belum mengarah kepada melakukan, kita hanya menyampaikan kepada pihak penyidik bahwa mobil beliau hilang dan kami masih menunggu iktikad baik,” ungkap Sandy Arifin di Polsek Setiabudi, Jaksel. 

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

“Kak Caren sendiri juga sudah menyampaikan yang bersangkutan untuk bisa dikembalikan mobil itu karena beliau juga khawatir apakah mobil itu dibawa, atau mobil itu ada apa-apa. Kita sampai sekarang belum bisa menjelaskan dengan jelas ada apa dengan mobil kak Caren," tambahnya. 

Meski mobil mewahnya sudah digondol sopir, Caren Delano masih berpikir positif dan tidak mau menuduh sopirnya telah melakukan penggelapan dan membawa kabur mobil tersebut. Sebab, ia merekrut sopir tersebut dengan cara yang baik. 

Caren Delano

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Ini sopir baru. Rekomendasi dari sahabat saya. Saya juga melihat dia sebetulnya punya figur yang baik, saat diwawancarai juga baik sebenarnya. Mangkanya gak punya pikiran yang tidak baik kepada beliau. Dia seorang bapak 54 tahun soalnya, dia bukan anak muda," terang Caren.

Sebelum melaporkan, Caren juga telah membuat peringatan kepada sang sopir melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis, 28 September 2023. Namun, sang sopir tampak menghiraukan peringatan tersebut sehingga ia memilih jalur hukum. 

Kemarin hari rabu 27 september pukul 13:40 wib supir saya inisial FS yang baru bekerja 7 hari membawa kabur mobil saya dari apartment saya dengan no polisi akhiran ganjil. Supir pribadi ini seorang Bapak usia 54 tahun," tulis Caren Delano. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya