Aaliyah Massaid Siap Nikah Muda, Thariq Halilintar Jadi Calon?

Aaliyah Massaid
Sumber :

JAKARTA – Reza Artamevia membenarkan kabar sang anak Aaliyah Massaid yang ingin nikah muda. Belakangan ini sejak Aaliyah dikabarkan sedang dekat dengan Thariq Halilintar, publik banyak yang memberikan dukungan agar keduanya segera meresmikan hubungan dan melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Reza Artamevia mengungkapkan bahwa sejak kecil Aaliyah Massaid sudah bercita-cita ingin menikah di usia muda. Bahkan sang kakak, Zahwa Rezi Massaid, juga memperkirakan akan dilangkahi oleh adiknya suatu hari nanti.

Reza Artamevia

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

"Aaliyah dari kecil juga pernah bilang aku ngga mau lama-lama," kata Reza Artamevia, mengutip podcast YouTube Atta Halilintar, Jumat 29 September 2023.

"Kita suka bercanda, aku dan Zahwa. 'Aku pikir Aaliyah akan nikah duluan', kata Zahwa," sambungnya.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Soal dugaan kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ini Reza Artamevia tidak mau membatasinya. Pelantun lagu Berharap Tak Berpisah tersebut juga tidak keberatan dengan keputusan sang anak yang mau dekat dengan pria mana pun.

Ia enggan membatasinya karena tidak mau menutup pintu jodoh sang anak, tetapi juga tidak mau terburu-buru menuntut Aaliyah menemukan pasangan.

Bagi Reza Artamevia, takdir putrinya diserahkan kepada Yang Maha Kuasa dan apabila sudah datang sosok pria yang baik dalam hal agamanya maka ia akan segera memberikan restu untuk mereka segera menikah.

"Yang pasti jodoh itu semua di tangan Allah. Aku basic-nya agama aja, apapun insyaAllah saya berlandaskan di situ," kata Reza Artamevia.

Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid

"Kalau misal sudah ada yang cocok, dewasa, dan saling mencintai itu harus dimudahkan," sambungnya.

Sejauh ini, Reza Artamevia bersyukur anak-anaknya bisa tumbuh dewasa dengan baik. Meskipun mereka berasal dari keluarga yang broken home, tetapi Aaliyah Massaid dan kakaknya tetap mendapatkan banyak kasih sayang dari keluarga dan ibu sambungnya.

"Makanya alhamdulillah, itulah yang saya syukuri. Walaupun bisa dibilang mereka (anak) broken home," katanya.

"Walaupun papa ngga ada, Allah pasti Maha Adil menggantinya dengan banyak limpahan kasih sayang dari yang lain. Mereka juga punya mami Angie (Angelina Sondakh)," imbuh Reza.

Melihat ke belakang soal bagaimana Aaliyah Massaid sudah ditinggal sosok sang ayah, Reza Artamevia berharap putri bungsunya itu biaa mendapatkan pasangan yang sifatnya mengayomi.

"Jadi ini sosok harus bisa mengayomi," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya