Pesan Xing Zhaolin Buat Fans Halu yang Pengin Punya Cowok Seperti di Drama

Xing Zhaolin.
Sumber :
  • VIVA/Ali Wafa

JAKARTA – Beberapa tahun belakangan drama asal China berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Bahkan, sejumlah penggemar drama Korea juga mulai tertarik untuk menyaksikan drama China terlebih selama pandemi COVID-19.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Beberapa series seperti Oh My Glory yang diperankan aktor YangYang, My Girlfriend is An Alien yang diperankan oleh Thassapak Hsu dan Weng Peng hingga Cute Programer yang diperankan oleh Xing Zhaolin berhasil menyita perhatian publik Indonesia.

Xing Zhaolin.

Photo :
  • VIVA/Ali Wafa
Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Fakta itu pun membuat aktor Xing Zhaolin merasa sangat bangga.

"Sebagai aktor Tiongkok saya sangat bangga series dari Tiongkok bisa disukai penggemar di Indonesia," kata dia saat berbincang dengan VIVA.co.id, Kamis, 28 September 2023.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Tak hanya itu, aktor yang pernah menjadi trainee SM Entertainment ini berharap masyarakat tanah air bisa terus menikmati drama China. Terlebih series atau drama China yang terus mengalami peningkatan dari sisi kualitasnya.

"Saya merasa industri perfilman di Tiongkok semakin bagus, produksi karya-karya yang bagus dan selalu improve. Saya merasa penggemar di Indonesia bisa terus menyaksikan drama China dan bisa suka series China," ujarnya.

Satu hal yang selalu menarik perhatian penggemar drama, kita selalu berharap bahwa sosok pemeran dalam drama yang ditontonnya bisa hadir di kehidupan nyata mereka. Terkait dengan hal ini, VIVA.co.id juga sempat meminta pendapat dari Xing Zhaolin. 

"Untuk penggemar drama yang punya mendambakan sosok saya hadir di kehidupan kalian saya rasa kita harus percaya akan ada sosok karakter saya seperti di drama itu hadir di kehidupan kalian. Kalau kamu yakin pasti itu akan terjadi," kata dia sambil tersenyum.

Xing Zhaolin.

Photo :
  • VIVA/Ali Wafa

Namun Xing Zhaolin meminta penggemar drama untuk bersikap realistis karena adegan romantis di drama tidak selalu ada di kehidupan nyata. Dia juga berharap penggemar terutama penggemar wanita untuk tetap bekerja keras agar mereka bisa mandiri.

"Saya juga berpesan untuk penggemar wanita di Indonesia kita harus giat bekerja supaya kita bisa lebih mandiri. Saya berharap bisa terus aktif di media sosial dan membagikan tentang keseharian saya. Sehingga kalian termotivasi untuk giat bekerja," ungkapnya menyemangati penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya