Prilly Latuconsina Dukung Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

JAKARTA – Luna Maya dan Maxime Bouttier saat ini sudah terang-terangan go public terkait hubungan asmara yang tengah mereka jalin. Keromantisan Maxime dan Luna juga kerap menarik perhatian banyak warganet dan viral di media sosial. Banyak yang mendukung hubungan asmara tersebut.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Bahkan, artis Prilly Latuconsina juga mengaku mendukung hubungan asmara Maxime dan Luna. Untuk diketahui, Maxime adalah mantan kekasih Prilly Latuconsina, keduanya menjalin hubungan asmara pada tahun 2017 dan berakhir putus. Kini, Prilly ikut bahagia dengan hubungan asmara Maxime dan Luna Maya.

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram
So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

"Support dong (hubungan Maxime dengan Luna) masa gak support sih," kata Prilly Latuconsina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 29 September 2023.

Terlebih, Prilly juga menjelaskan bahwa hubungan dirinya dengan Maxime dan juga Luna Maya terjalin dengan baik. Lebih lanjut, Prilly mengaku bersedia untuk hadir jika suatu saat nanti Luna dan Maxime menikah. 

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

"Baik baik banget," kata Prilly. "Datang dong (ke acara pernikahan Luna dan Maxime)," tambahnya.

Sebagai informasi, hubungan asmara Maxime dan Luna akhir-akhir ini memang kerap diperbincangkan. Di momen pesta ulang tahun Luna belum lama ini, Maxime juga diketahui menyampaikan isi hatinya. Ia mengaku akan selalu mendukung kekasihnya tersebut. 

"And I'm just here with you to be behind you. Dan aku akan mendukungmu. Dan terima kasih semuanya telah datang," kata Maxime dikutip dari video yang viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya