Udah Kayak Bestie, Marshanda Ajak Anaknya Nonton Konser Taylor Swift

Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

JAKARTA – Marshanda bercerita mengenai kedekatannya dengan sang putri, Sienna Ameerah Kasyafani. Saking dekatnya, Marshanda mengaku sudah seperti bestie dengan sang putri.

Acer Swift Go 14 AI, Mudik Praktis dengan Si Tipis

Salah satu bentuk kedekatan di antara ibu dan anak itu adalah, pada bulan Maret 2024 mendatang, keduanya akan berangkat ke luar negeri untuk menonton konser Taylor Swift. Marshanda mengaku, dia dan Sienna merupakan penggemar berat Taylor Swift. Ia sangat senang bisa menonton berdua dengan Sienna.

Marshanda dan Sienna Ameerah

Photo :
  • instagram/marshanda99
Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

"Seneng banget tahun depan aku sama Sienna mau nonton Taylor Swift bareng dan kita berdua doang, kita akan loncat-loncat di sana karena kita berdua adalah big fans banget Taylor Swfit," kata Marshanda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 29 September 2023.

Tidak main-main, ibu dan anak itu bahkan sudah belanja baju dari sekarang untuk mereka kenakan pada saat nonton konser Taylor Swfit nanti. Marshanda merasa sangat senang karena ia dan Sienna memiliki kedekatan tidak hanya seperti ibu dan anak, tetapi juga layaknya bestie. 

Paling DInanti, 5 Bintang Ini Malah Absen dari Acara Met Gala 2024

"Jadi kita udah belanja dari sekarang baju apa yang akan kita pakai saat konser nanti, padahal itu masih bulan Maret. Aku sama Sienna udah kayak bestie banget, seneng deh," kata Marshanda.

Sienna juga merasa senang karena akan menonton konser penyanyi yang ia idolakan bersama sang ibunda. Diakui Marshanda, ia dan putrinya itu hampir saja tidak jadi menonton konser Taylor Swfit tersebut karena suatu alasan. Namun akhirnya, keduanya jadi nonton dan akan berangkat ke luar negeri pada bulan Maret mendatang.

"Sienna excited banget, 'Aduh ibu ayo!' Jadi kan udah beli tiket, hampir gak jadi, akhirnya jadi. Dia itu bilang udah beli bajunya buat nonton bareng ibu dari sekarang, hampir gak kepake tapi akhirnya jadi," tutur Marshanda.

Diketahui, Sienna adalah putri Marshanda dari pernikahan dengan Ben Kasyafani. Saat ini, Sienna sudah berusia 10 tahun. Meski Ben dan Marshanda sudah bercerai, namun keduanya tetap kompak khususnya untuk Sienna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya