Irwansyah Ungkap Perjuangan Raffi Ahmad Meniti Karier, Bikin Haru

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • Instagram @irwansyah_15

JAKARTA – Irwansyah mengenang perjuangan sang sahabat, Raffi Ahmad saat meniti karier di dunia hiburan Tanah Air. Diketahui, Raffi dan Irwansyah memang sudah saling mengenal dan bersahabat sejak lama yakni dari awal tahun 2000an. Saat itu, keduanya masih berjuang meniti karier.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Saat ini, baik Raffi maupun Irwansyah sudah sama-sama sukses dan dikenal sebagai salah dua public figure yang diperhitungkan di dunia hiburan Tanah Air. Raffi dikenal tidak hanya sebagai presenter tetapi juga sebagai konten kreator sekaligus pengusaha yang memiliki banyak bisnis salah satunya perusahaan Rans Entertainment.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717.
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Bahkan, Raffi saat ini sudah membangun gedung kantor Rans Entertainment. Melalui Instagram pribadinya, Irwansyah mengunggah foto tengah berada di gedung kantor baru Rans Entertainment tersebut bersama dengan beberapa orang termasuk ada Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina.

Bagian dalam interior gedung Rans Entertainment terlihat mewah, begitupun bagian luarnya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Irwansyah bercerita bahwa dulu Raffi Ahmad merasa sangat senang ketika mampu membeli mobil kecil dengan uang hasil kerja kerasnya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Inget banget dulu raffi bangga pas beli mobil kia visto , mobilnya kecil tapi hasil keringet sendiri kata dia," tulis Irwansyah dikutip VIVA, Sabtu, 30 September 2023.

Perjuangan Raffi tidak sia-sia, Irwansyah bangga karena kini Raffi sudah memiliki gedung kantor yang indah dan mewah. Sebagai informasi, Raffi juga saat ini diketahui memiliki mobil sebanyak 20 buah. 

"MasyaAllah tabarakallah sekarang punya gedung yg keren dan ini pun dr hasil keringetnya," tulis Irwansyah.

Irwansyah paham bahwa Raffi memiliki support system yang sangat luar biasa, yang terdiri dari tim yang solid dan tentu saja istri yang selalu ada mendampingi, dia adalah Nagita Slavina.

"support dr istri dan team yg syg sm km buat ini menjadi sempurna. Congrats ya nak , “bangga”," tulis Irwansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya