Jessica Mila Hamil Anak Pertama, Yakup Hasibuan Buktikan Diri Sebagai Suami Siaga

Yakup Hasibuan dan Jessica Mila
Sumber :
  • Instagram @jscmila

JAKARTA – Artis peran Jessica Mila saat ini tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan sang suami, Yakup Hasibuan. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Mila dalam unggahan di Instagram pribadinya pada awal bulan September 2023.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Jessica Mila mengunggah video yang menampilkan detik-detik sang suami, Yakup diberi tahu kabar bahagia itu. Yakup tampak langsung memeluk Jessica Mila saat tahu istrinya tersebut tengah berbadan dua alias hamil. Keduanya terlihat sangat bahagia.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Photo :
  • Instagram/@jscmila
Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

"My heart is brimming with love, just like my growing belly. Kami berharap kalian bisa terus menjadi bagian dari perjalanan ini, memberikan doa-doa terbaik, semangat, dan cinta kepada kita berdua serta si kecil yang akan segera tiba. Can't wait to share this incredible journey with all of you!" tulis Jessica Mila sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Sabtu, 30 September 2023.

Kebahagiaan Mila dan Yakup juga menyebar ke orang-orang terdekatnya seperti sang sahabat, Michelle Joan. Kepada awak media, Michelle mengaku merasa sangat senang saat tahu berita Mila tengah hamil. Michelle memberi doa terbaik agar sahabatnya itu selalu diberi kelancaran sampai hari persalinan tiba.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

"Iya seneng banget pastinya kak Mila sekarang lagi mengandung anak pertama, lucu banget liat kak Mila yang kecil badannya ada yang muncul di perutnya, ada bayi di dalamnya. Semoga lancar sampai hari persalinan bisa lahir baby yang lucu, keponakan baru," kata Michelle Joan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 29 September 2023.

Setelah Mila hamil, Yakup menjadi sosok suami yang lebih romantis dan tentu saja siaga. Menurut Michelle Joan, Yakup selalu menjaga dan mendampingi sang istri, Jessica Mila.

"Pastinya (Yakup makin romantis), sesuatu hadiah terindah dari Tuhan untuk pasangan suami istri dan gak menunggu waktu lama langsung Tuhan kasih, pastinya Yakup selalu jagain, dampingi kak Mila terus. Sekarang kan gak berdua lagi nanti jadi bertiga," kata Michelle Joan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya