Maia Estianty Datangi Warung Nyak Kopsah, Bang Madun: Warung Gue Gak Sembarang Warung

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA Showbiz – Viralnya warung makan Nyak Kopsah yang membuat perseteruan antara food vlogger Codeblu dan Farida Nurhan kini mengundang perhatian Maia Estianty. Penyanyi itu penasaran dengan makanan yang disediakan oleh warung makan milik pria yang akrab disapa Bang Madun tersebut.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Maia Estianty belum lama ini datang ke warung Nyak Kopsah untuk mencicipi langsung makanan oseng Bang Madun di sana. Lalu, bagaimana pendapat Maia? Yuk, scroll untuk mengetahuinya.

Tahu warungnya didatangi oleh artis terkenal Indonesia, Bang Madun terlihat sangat bersemangat. Ia bahkan menyambut Maia Estianty dengan suara bantingan nampan agar terkesan meriah. Bang Madum nampaknya tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya atas kedatangan musisi papan atas Indonesia itu.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

"Lo bela-belain dari rumah lo, lo biasa makan di restoran enak, lo mau makan di warung gua yang jelek?" kata Bang Madun, mengutip unggahan di Instagram Maia Estianty, Minggu 1 Oktober 2023.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

"Gua sambut biasanya pakai kembang, ini pakai nampan gua sambut," sambungnya sambil berjalan ke arah warung.

Meski kedatangan Maia Estianty, terlihat warung Nyak Kopsah tetap beroperasi seperti biasa. Ada beberapa pelanggan yang sedang menikmati makan siang mereka.

Bang Madun pun tak menyangka warungnya didatangi oleh mantan istri Ahmad Dhani tersebut. Sehingga ia yakin warungnya bukan warung makan biasa karena artis sekelas Maia Estianty saja mau datang ke sana.

"Gue kata juga apa ni, warung gue mah ngga sembarangan warung, didatengin sama artis papan atas," kata Bang Madun.

Maia juga bertemu dengan istri Bang Madun yang bekerja sebagai guru ngaji. Mereka sempat berbincang sebentar hingga bercanda soal sikap Bang Madun yang ramah dan lucu.

Tak perlu waktu lama, Maia Estianty langsung disediakan beberapa makanan andalan warung Nyak Kopsah. Ia pun berbaur dengan pelanggan lainnya dan makan di meja yang sudah disediakan.

Kesederhanaan seorang Maia Estianty terlihat jelas dari caranya makan di warung kecil itu di mana ia duduk bersila di samping Bang Madun dan menikmati sajiannya bersama-sama.

Ibunda Al Ghazali itu memuji kenikmatan masakan warung Nyak Kopsah. Menurut Maia, perpaduan rasa masakannya sesuai dengan seleranya sehingga ia sangat menyukainya.

"Pedas, asin, manisnya, pas kok. Ini selera gue ya, ngomongin selera, ini enak karena manisnya dapat, pedasnya gue demen banget," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya