Happy Asmara Kesurupan saat Manggung, Ngaku Sering Bertingkah Aneh Kalau Malam Jumat Kliwon

Happy Asmara
Sumber :
  • Instagram @happy_asmara77

PASURUAN – Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini membuat heboh jagat maya lantaran videonya  kesurupan saat sedang bernyanyi viral di media sosial. Happy Asmara saat itu sedang manggung di daerah Pasuruan, Jawa Timur. Acara tersebut digelar pada malam Jumat sehingga diduga aura Happy Asmara mengundang ketertarikan makhluk ghaib.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Di sela-sela penampilannya, lampu dan layar di panggung tiba-tiba mati hingga keadaan jadi gelap gulita. Tak lama dari itu, beberapa penonton yang merekam kejadian di lokasi merasakan aura yang berbeda dari sang penyanyi. Happy Asmara sempat celingukan seolah kebingungan kemudian tersenyum aneh pada para penonton. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Diakui oleh Happy Asmara saat membawakan tiga lagu pertama ia masih bisa mengendalikan kesadarannya. Namun ia sudah merasa kebingungan tanpa alasan. Ini rupanya bukan kejadian pertama kali yang dialami oleh Happy Asmara. Mantan kekasih Denny Caknan itu mengaku setiap kali merasa pusing karena gangguan jin, pasti ada kejadian tak terduga di sekitarnya.

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

"Tiap kali aku udah pusing pasti ada kejadian meledak, sesuatu meledak itu pasti. Kan bingung ya," ungkap Happy Asmara, dikutip dari unggahan Instagram @lambe_turah, Minggu 1 Oktober 2023.

Rupanya Denny Caknan Konsultasi dengan Ulama Sebelum Nikahi Bella Bonita

Saat penampilannya di atas panggung itu, Happy Asmara sudah merasakan ada hal yang tidak beres dari dalam dirinya. Tetapi ia tidak bisa membaca ayat suci Alquran karena sedang datang bulan untuk mengusir gangguan makhluk halus.

"Semalem tuh aku masih sadar bukan yang kesurupan sampai ngga sadar, cuma aku pengen baca-baca surat aku kan lagi halangan jadi ya ngga bisa, terbatas, cuma shalawatan kayak gitu," jelas Happy Asmara.

Happy Asmara mengungkapkan setiap malam Jumat Kliwon ia selalu bersikap aneh. Hal itu sudah lama terjadi padanya hingga akhirnya ia diruqyah pada tahun 2019 lalu.

"Aku tahun 2019 pernah diruqyah di Blitar. Gara-gara aku kalau setiap malam Jumat apalagi malam Jumat Kliwon ngereognya benar-benar ngereog," ujarnya.

Sehari setelah kejadian tersebut dalam siaran langsungnya, Happy Asmara mengaku masih kurang enak badan. Ia masih merasakan mual dan lelah karena malam itu badannya terasa sangat tegang.

"Sampai sekarang masih mual kayak capek karena semalam tegang banget kan," ungkapnya.

Happy Asmara sebenarnya kurang mengerti apa penyebab ia bisa dirasuki oleh makhluk halus. Namun, Happy Asmara menduga ini adalah akibat dari kunjungannya ke tempat horor untuk syuting beberapa waktu yang lalu.

"Aku juga ngga ngerti, mungkin karena kecapekan juga ya karena tiga hari itu aku syuting di tempat yang horor-horor," ujarnya.

Happy Asmara dan tim sudah permisi dan minta izin untuk melangsungkan syuting di tempat menyeramkan itu, tetapi beberapa dari mereka sempat berkata kurang pantas sehingga Happy Asmara menduga penghuni di sana tidak menyukainya.

"Akunya udah permisi, tapi anak-anak ngomongnya ngawur-ngawur," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya