4 Foto Jadul yang Diunggah Maia Estianty, Warganet Dibikin Syok

Foto Jadul Maia Estianty
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Musisi sekaligus ibu dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani yakni Maia Estianty selama ini dikenal sebagai public figure yang terlihat selalu awet muda dalam hal penampilan. Banyak foto yang diunggah Maia ke Instagram berakhir dengan diserbu komentar positif dari warganet karena kecantikannya.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Maia juga diketahui kerap mengunggah foto-foto lawas atau jadul alias jaman dulu. Foto-foto jadul itu menampilkan Maia dalam segala fase usia. Penasaran sepeti apa? Berikut informasinya yang dihimpun dari unggahan Instagram Maia, @maiaestiantyreal, Minggu 1 Oktober 2023. Yuk, scroll!

Pada Februari 2023, Maia mengunggah foto lawas 23 tahun lalu yang menampilkan kebersamaannya dengan Al, El, dan Dul. Dalam foto itu, ketiga putra Maia tampak masih kecil terlebih si bungsu, Dul yang terlihat  masih dipangku oleh Maia. Dalam foto itu, Maia tersenyum ke arah kamera. Maia merasa sangat terharu saat mendapat kiriman foto itu dari anak keduanya, El.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Foto bareng Al, El, Dul

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

"23 tahun yang lalu… Dikirimin foto ama @elelrumi ..Duh liat anak2 umur segini, terharu banget (hhhmm makin tua makin gampang mewek nih) Baunya masih pada baby semua… saat itu, gw jarang make up hahaha… pas gegara bikin group Ratu, baru deh kemana2 kudu dandan. Love you @alghazali7 @elelrumi and @duljaelani. Jaman ini daddy @irwanmussry dimana ya?" tulis Maia sebagai caption  dikutip VIVA.

Foto kuliah

Lalu, pada tanggal 12 September 2023, Maia mengunggah foto dirinya di masa lalu yakni pada tahun 1998. Dalam foto itu, Maia tampak tersenyum ke arah kamera dalam balutan kemeja putih. Foto itu diambil saat Maia masih kuliah.

"Jaman kuliah taun 98. Culun bingits yakkkk…. Jaman itu belum tau gimana tutorial make up yeeee," tulis Maia sebagai caption.

Bareng sang ibunda

Pada 22 September, di momen ulang tahun sang ibunda, Maia kembali mengunggah foto jadul. Kali ini lebih lama lagi yakni ketika Maia masih berusia anak-anak. Dalam foto itu, Maia yang masih anak-anak terlihat mengenakan baju merah dan menatap gemas ke arah kamera.

Maia usia 18 tahun

Foto Jadul Maia Estianty

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Tidak berhenti sampai di situ, Maia kembali mengunggah foto jadul. Kali ini, ia mengunggah foto saat berusia 18 tahun, pada tahun 1994. Dalam foto itu, Maia berpose lucu memegang keranjang sampah. Ia tersenyum ke arah kamera dengan gaya rambut pendek. 

Foto itu sontak saja mendapat ribuan komentar, para warganet memuji kecantikan Maia. Tak sedikit juga yang dibuat salah fokus, mereka menyebut Maia sangat mirip dengan selebgram Fuji di foto tersebut.

"Bunda sekilas mirip fuji waktu rambut pendek,” kata warganet.

"Bunda Maia pas muda kok mukanya mirip fuji,” timpal yang lain.

"Muncul difeed tak kira Fuji sebelum baca caption,” ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya