Atta Halilintar Heran, Sebulan Lagi Melahirkan Aurel Hermansyah Masih Beraktivitas

Atta Halilintar-Aurel Hermansyah siap sambut kelahiran anak kedua
Sumber :
  • IG @attahalilintar

JAKARTA – Kondisi kehamilan Aurel Hermansyah kini semakin mendekati masa persalinan yang rencananya akan berlangsung sekitar satu bulan ke depan. Namun Aurel Hermansyah justru masih terlihat begitu aktif di luar rumah bahkan menemani kegiatan sang suami. 

Polwan Polres Depok Temui Gibran Anak Viral Nangis Kelaparan di Bojonggede, Ini yang Dilakukan

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah juga menemani Atta Halilintar bermain futsal di Mahaka Square karena sang putri Ameena Hanna Nur Atta ingin mendukung ayahnya. Tak jarang Aurel juga masih terlihat syuting beberapa acara televisi maupun konten untuk sosial medianya. Seolah kegiatannya semasa hamil tidak berbeda jauh dari biasanya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Mama Nur kondisinya per hari ini udah 4 minggu setengah lagi lahiran," kata Atta Halilintar, saat ditemui di Mahaka Square, Jakarta Utara pada Sabtu 30 September 2023.

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

"Dia yang pengen ikut karena katanya Ameena pengen lihat papanya main," tambahnya.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Atta Halilintar sendiri cukup keheranan karena aktivitas sang istri yang masih padat. Meskipun dalam keadaan hamil besar, tetapi tidak membuat Aurel Hermansyah merasa lemas atau lesu. Ia justru semakin bersemangat jelang persalinan.

"Karena akhir-akhir ini dia juga semakin semangat," kata Atta Halilintar.

"Jadi mau lahiran bukannya semakin lemes atau gimana, malah semakin semangat," imbuhnya.

Di satu sisi, Atta Halilintar tidak keberatan apabila istrinya tersebut mau beraktivitas dengan normal. Tetapi ia selalu mengingatkan agar putri sulung Anang Hermansyah itu mengisi kegiatan dengan hal-hal bermanfaat.

"Semakin terlihat hari-harinya diisi dengan hal-hal baik. Doain aja yang terbaik," pungkasnya.

Prosesi mitoni atau tujuh bulanan anak kedua Aurel Hermansyah - Atta Halilintar

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

Sebelumnya, Aurel Hermansyah menyampaikan bahwa banyak pihak sudah memprediksi ia akan memiliki anak perempuan lagi.

Meski begitu, Aurel sempat merasa yakin bahwa anak yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki. Pasalnya ada beberapa tanda dalam dirinya yang mengisyaratkan bahwa bayi yang ia kandung berjenis kelamin laki-laki seperti membuatnya malas beraktivitas.

Aurel Hermansyah telah menyampaikan keinginannya untuk memiliki empat atau lima anak, yang di antaranya setidaknya ada dua anak laki-laki. Mereka kelak diharapkan bisa menjadi penerus keluarga sebagaimana yang diharapkan oleh ayah dari Atta Halilintar yakni Anofial Asmid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya