Terpopuler: Orang Kaya ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah, Gebrakan Baterai Baru BYD

Konvoi mobil keluarga Akash Ambani
Sumber :
  • Autoevolution

Jakarta, 11 April 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari orang kaya ke mall bawa 20 mobil mewah, sampai dengan gebrakan baterai baru BYD.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

1. Ini Baru Orang Kaya! Belanja ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah dan Ambulans

Konvoi mobil keluarga Akash Ambani

Photo :
  • Autoevolution
Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Menjadi orang kaya memiliki banyak keuntungan, salah satunya adalah gaya hidup mewah yang tak terbayangkan. Hal ini terbukti dengan gaya hidup pewaris miliarder India, Akash Ambani, yang baru-baru ini terlihat bepergian dengan konvoi 20 mobil dan ambulans.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Autoevolution, Akash Ambani yang merupakan putra dari Mukesh Ambani, salah satu orang terkaya di dunia, terlihat bepergian di Dubai dengan konvoi yang luar biasa. Lihat informasinya di tautan ini.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

2. Baterai Baru BYD Siap Menggebrak Pasar Otomotif

Baterai Blade BYD

Photo :
  • Carnewschina

BYD, raksasa otomotif dan baterai asal Tiongkok, mengumumkan peluncuran baterai blade generasi kedua yang dijadwalkan pada akhir tahun ini, kemungkinan pada bulan Agustus. Baterai baru ini diprediksi akan merevolusi pasar kendaraan listrik (EV) dengan berbagai peningkatannya.

Salah satu keunggulan utama baterai blade generasi kedua adalah peningkatan densitas energi yang mencapai 190 Wh/kg, menjadikannya baterai LFP (Lithium Iron Phosphate) dengan performa tertinggi saat ini. Simak detailnya di tautan ini.

3. Video Kecelakaan Motor Akibat Pengemudi Mobil Buka Pintu Sembarangan

Video Kecelakaan Motor Akibat Pengemudi Mobil Buka Pintu Sembarangan

Photo :
  • Arianti Widya

Pengemudi mobil perlu memperhatikan keselamatan. Tidak hanya saat sedang berkendara, tetapi juga waktu parkir mobil di pinggir jalan terutama saat buka pintu mobil.

Baru-baru ini terjadi di media sosial, seorang pengemudi membuka pintu mobil tanpa melihat keadaan sekitar sehingga mengakibatkan pengendara motor yang berboncengan terjatuh. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya