Video Toyota Innova Seruduk Angkot Bikin Warganet Berdebat Tentukan Siapa yang Salah

Toyota Innova Seruduk Angkot, Warganet Ributkan Siapa yang Salah
Sumber :
  • Arianti Widya

Bogor, 10 April 2024 – Sebuah video viral beredar di media sosial menunjukkan kecelakaan yang terjadi di jalan raya, yang melibatkan angkutan kota atau angkot dan mobil Toyota Innova. Insiden tersebut menimbulkan pro dan kontra di warganet dalam menentukan siapa yang salah.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Memomedsos pada Rabu, 10 April 2024, kejadian tersebut berawal dari angkot berhenti secara mendadak di pinggir jalan. Sesaat, angkot tersebut di tabrak oleh mobil Toyota Innova dari arah belakang, sehingga membuat angkot berhenti.

Saat berhenti, mobil Toyota Innova dari arah belakang menghantam angkot yang sedang berhenti tersebut.Akibat dari kecelakaan tersebut, angkot terdorong ke arah depan hingga menabrak gerobak dagangan dan sebuah motor yang berada di depannya.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Diketahui, kejadian ini berada di Pasar Caringin Cibedug, Bogor. Para pengguna jalan yang sedang melintas terlihat langsung berhenti untuk menyaksikan peristiwa tersebut.

Belum diketahui secara pasti penyebab dari kejadian ini. Namun, banyak warganet memberikan spekulasi dan saling berdebat terkait siapa yang salah dalam peristiwa ini. 

Ada yang menyalahkan pengemudi mobil Toyota Innova karena diduga mengantuk atau menyetir sambil main handphone. Tak sedikit yang menyalahkan sopir angkot karena berhenti secara sembarangan. 

"Kalau dari pengamatan gue sih, angkot yang berhenti tiba-tiba tanpa ada aba-aba," tulis netizen.

"Lah itu angkot berhenti sesukanya di tengah-tengah jalan," kata warganet.

"Kalau ngantuk,harusnya lurus sih tapi kan mobil pribadinya sempat belok.jadi menurut saya pribadi,kemungkinan angkotnya yang ntah berhenti mendadak atau apa!btw itu nyeruduknya pelan kok angkotnya kenceng sekali ya," kata netizen.

"Mobil jalannya udah pelan, mungkin karena sopirnya ngantuk jadi salah injek rem, malah injek gas," tulis warganet lain.

"Makannya kalau nyetir harus fokus, sebetulnya ada jarak itu antara inova sama angkot," tulis satu netizen.

"Paling driver yang nyeruduk main hp.. kalau diliat timing masih ada waktu untuk rem,"  kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya