Sesuai Harapan Netizen, Motor Aerox Langsung Terbakar Usai Digeber-geber Knalpotnya saat Takbiran

Viral video motor Aerox terbakar
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, 11 April 2024 –  Viral di sosial media seorang pemuda tengah menggeber-geber motor Yamaha Aerox saat malam takbiran. Ending dari aksinya tersebut membuat netizen cukup puas.

Delapan Tahun Berlalu, Linda Kerasukan Arwah Vina Lagi

Seperti dilihat VIVA Otomotif pada akun Twitter @Pai_C1, Kamis 11 April 2024, dalam video berdurasi 10 detik tersebut terlihat remaja yang geber-geber knalpot. Pemudah itu duduk di atas sepeda motornya di tengah jalan.

Sembari telanjang dada, dirinya asyik menggeber knalpot dari motor Yamaha Aerox modifan tersebut.  Sementara tangan kirinya memegang kaos putih yang dia putar-putarkan di udara ala cowboy memutar-mutar tali tambang.

Heboh Bule New Zealand Batal Masuk ke Wisata Alam Bantimurung Sulsel Gara-gara Tiket Mahal

Saat tengah asyik menggeber knalpotnya, mendadak percikan api muncul dari area mesin sepeda motornya itu. Nampak, pemudah tersebut langsung panik, karena api begitu cepat membesar.

Viral video motor Aerox terbakar

Photo :
  • Tangkapan Layar
SIM C1 Mulai Berlaku Hari Ini, Intip Bedanya dengan SIM C

Orang-orang di sekeliling yang awalnya menonton pameran geber motor itu pun mendadak ikut panik. Terlihat beberapa orang di sekitar ikut berlarian mencari sumber air.

Remaja yang menggeber knalpot pun dengan panik berupaya memadamkan api dengan kaos putih yang dia pegang. Insiden tersebut dikabarkan terjadi saat malah takbiran, Selasa 9 April 2024.

"Aaa, Aaa, tolong, air, air, air !," teriak perempuan di balik video dengan nada histeris ketika api makin membesar dan melahap motor matic tersebut.

Netizen pun memberikan komentar atas video tersebut karena dinilai sesuai harapan mereka. "Penonton puas, gak usah ditolongin," tulis salah satu komentar.

"Orang jepang bikin motor buat aman . Ini malah dibuat bakar-bakaran," lanjut komentar netizen lainnya.

Ada juga netizen yang mempertanyakan kenapa motor tersebut bisa langsung terbakar. Beberapa menyebut karena konsleting listrik dan membuat mesin panas.

"Bisa konsleting di kelistrikannya atau overheat," jelas netizen.
"Karena oksigen, bahan bakar dan panas bertemu maka jadilah demikian," kata yang lain.

"Saat digeber terus menerus dalam kondisi diam, komponen kelistrikan pada sepeda motor akan mengandung chidori sehingga menimbulkan konsleting pada kepala pengemudi dan menjadikannya tolol," celoteh salah satu akun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya