Momen Manis Zara Boncengan dengan Ridwan Kamil Sebelum Putuskan Lepas Hijab

Laetitia Azzahra alias Zara dan Ridwan Kamil
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

Jumat, 7 April 2024 –  Putri Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, sedang menjadi sorotan usai memutuskan melepas hijab. Beberapa momen Zara saat masih memakai kerudung, tersimpan manis di akun media sosial Instagram.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Sebelumnya, Zara secara mengejutkan publik mengumumkan keputusannya untuk tak lagi menggunakan hijab di akun instagram miliknya. Zara yang tengah menempuh pendidikan di luar negeri ini mengungkap bahwa keputusannya untuk tak lagi menggunakan hijab ini sudah didiskusikan dengan keluarganya. 

"Hi semuanya setelah banyak pertimbangan dan diskusi yang sangat amat panjang dengan keluarga aku. Aku memutuskan untuk melepas kerudungku," tulis Zara di akun instagram miliknya.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Ridwan Kamil dan Camillia Laetitia Azzahra

Photo :
  • Instagram @ataliapr

Momen saat Zara memakai hijab pun kembali banyak dikenang oleh netizen. Salah satunya ketika berboncengan dengan sang bapak memakai Vespa usai kelulusan SMA.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Tampak Ridwan Kamil dan Atalia Praratya menghadiri acara wisuda Zara tersebut. Setelah itu, video berpindah ke aksi Ridwan Kamil membonceng Zara menaiki Vespa matic berwarna kuning.

Keduanya terlihat berboncengan dan riding melewati sebuah jalan di kota Bandung. Ridwan Kamil tampak rapi mengenakan jas, sedangkan Zara pun juga terlihat cantik dengan kebaya yang ia kenakan.

Motor yang digunakan oleh Ridwan Kamil saat membonceng Zara adalah Vespa S 125 i-Get berwarna kuning. Vespa ini memakai esin 125 cc memberikan tenaga 7.6 kW pada 7.600 rpm dan torsi 10,2 Nm pada 6.000 rpm. 

Fitur termasuk Anti-theft Immobilizer, lampu depan LED, dan USB Port. Ini menjadi model atau varian terendah dari Vespa yang dikeluarkan oleh PT Piaggio Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya