Yamaha Gelar Tukar Tambah Buat yang Mau Pakai Motor Baru di Lebaran, Cek Syaratnya

Yamaha NMAX di IMOS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, 4 April 2024 –  Jelang lebaran banyak program menarik yang ditawarkan oleh pabrikan otomotif, seperti yang dilakukan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). Yamaha menawarkan tukar tambah motor baru dengan beberapa syarat.

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

Yamaha saat ini memiliki banyak line up produk dengan beragam keunggulan dan karakter sesuai konsumen. Demi, upaya mewujudkan keinginan konsumen untuk dapat memiliki sepeda motor Yamaha
impiannya, PT YIMM  berkolaborasi dengan perusahaan leasing BAF menggelar program “Tukar Tambah” selama periode Maret – April 2024.

Melalui program ini, calon konsumen Yamaha tidak hanya dipermudah dalam menukarkan motor lama nya dengan yang baru, tetapi juga bisa mendapatkan potongan tenor 5 bulan serta beragam hadiah langsung* seperti helm, jaket, t-shirt dan berbagai jenis apparel resmi Yamaha
lainnya.

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

“Momen libur lebaran merupakan waktu dimana permintaan terhadap sepeda motor sedang tinggi-tingginya. Karena selain daya beli yang meningkat, kebutuhan mobilitas masyarakat juga sangat tinggi pada periode tersebut," ujar Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam keterangan resminya, Kamis 4 April 2024.

Yamaha gelar program tukar tambah motor

Photo :
  • Yamaha Indonesia
Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

"Untuk mempermudah konsumen mendapatkan motor Yamaha yang baru, kami hadirkan program khusus Tukar Tambah dengan benefit berupa potongan tenor serta hadiah apparel. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para calon pelanggan yang memang menginginkan Yamaha sebagai motor impian mereka,” lanjutnya.

Program Tukar Tambah sendiri berlaku untuk pembelian sepeda motor di kategori MAXi, Classy, dan juga Generasi 125 yang meliputi XMAX Connected, NMAX 155, AEROX 155, Grand Filano Hybrid, Fazzio Hybrid dan juga Gear 125. 

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti program Tukar Tambah ini adalah sebagai berikut :
1. Terbuka untuk masyarakat umum
2. Berlaku untuk semua merek & tipe motor
3. Hanya berlaku di dealer Flagship Shop Jakarta & Mekar Bintar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya