Skutik Kembaran Honda Stylo Hadirkan Edisi Donald Duck, Cuma Rp29 Jutaan

Honda Giorno edisi Donald Duck
Sumber :
  • Greatbikers

Bangkok, 1 April 2024 – Jika di Indonesia punya Honda Stylo, maka di Thailand ada Giorno yang memiliki kemiripan dalam desain. Honda Giorno menjadi salah satu skutik model retro yang tergolong populer di Negeri Gajah Putih dan kini hadir dalam edisi khusus.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Seperti dikutip VIVA Otomotif dari Greatbikers, Senin 1 April 2024, Honda Giorno dengan tema Donald Duck tersebut dipamerkan di  Bangkok International Motor Show 2024. Skutik ini dijual terbatas sebanyak 2.000 unit saja.

Penampilan Honda Giorno Donald Duck ini pun dibuat spesial, beda jauh dari versi standarnya. Nampak dari livery atau corak warna saja sudah menunjukan keunikan pada motor edisi spesial ini. 

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

Honda Giorno edisi Donald Duck

Photo :
  • Greatbikers

Perpaduan warna biru langit, putih dan kuning yang menjadi warna utama karakter Disney ini berhasil mencuri perhatian. Di bagian bodi samping juga memperlihatkan karakter Donald Duck, bersebelahan dengan emblem Giorno berwarna chrome.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Honda Thailand menyebut bahwa edisi spesial Honda Giorno bertema Donald Duck ini untuk memperingati 90 tahun kelahiran karakter bebek ini. Selain itu, edisi spesial ini disebut Honda sebagai “Fashion of Duck Season” yang memberi kesan yang lebih spesial lagi.

Honda Giorno edisi Donald Duck

Photo :
  • Greatbikers

Selain tampilan, tak ada yang berbeda jauh dengan versi standarnya. Mulai dari penggunaan kunci Keyless alias Smart Key, rem cakram di kedua roda lengkap dengan rem ABS, port charger untuk mengisi daya gadget, serta kapasitas bagasi yang besar juga masih dipertahankan.

Kemudian pada dapur pacunya juga masih mengandalkan mesin 125cc, 1 silinder, berpendingin cairan dan sudah menggunakan teknologi eSP+.  Giorno Donald Duck Special Edition ini dijual seharga 67.000 Baht saja, atau sekitar Rp29 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya