Honda Vario Terbaru Resmi Meluncur Jelang Lebaran, Harga Mulai Rp22 Jutaan

Honda Vario 125 terbaru 2024
Sumber :
  • Astra Honda Motor

Jakarta, 3 April 2024 –   PT Astra Honda Motor (AHM) jelang lebaran 2024 meluncurkan Honda Vario 125 terbaru dengan beberapa penyegaran. Di mana, skutik tersebut menjadi beberapa baju baru yang membuatnya makin sporty.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

AHM memberikan warna baru untuk tipe CBS-ISS dengan pilihan Advance Matte Red, dengan sentuhan warna merah doff yang dilengkapi 3D emblem dan velg berwarna burn titanium, melengkapi varian sebelumnya yaitu Advance Matte Black dan Advance Matte Blue. 

Sedangkan Honda Vario 125 tipe CBS, mendapat warna baru Sporty Matte Black hadir melalui sentuhan warna hitam dan striping terbaru berwarna kuning, dilengkapi dengan velg berwarna hitam. Ini melengkapi warna Sporty Red Black dengan perpaduan warna merah dan hitam glossy. 

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Honda Vario 125 terbaru 2024

Photo :
  • Astra Honda Motor

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan Honda Vario 125 hadir dengan warna terbaru ini dilengkapi fitur dan teknologi terbaik, serta kenyamanan saat digunakan sebagai partner berkendara sehari-hari.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

“Menyesuaikan penyegaran trend masa kini, kami berupaya menghadirkan pilihan yang semakin beragam pada tampilan New Honda Vario 125 untuk mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern. Sebagai skutik teririt di kelasnya, kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarai model ini di seluruh penjuru Indonesia,” ujar Octa dalam keterangan resminya, Rabu 3 April 2024.

Pabrikan berlogo sayap mengepak itu memberikan fitur-fitur baru, seperti kunci pintar alias smart key system untuk tipe ISS seperti halnya di PCX. Didukung USB charger dengan daya maksimum 5 volt.

Honda Vario 125 terbaru 2024

Photo :
  • Astra Honda Motor

Kemudian panel klaster, atau odometernya sudah digital dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan aki, penggantian oli, trip meter, dan lain-lain.

Sedangkan untuk dapur pacu masih sama, di mana kapasitas mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini. Skutik ini hasilkan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC ( EURO 3, ISS ON ) menjadikan berkendara dengan New Honda Vario 125 semakin berwarna.

Harga Honda Vario 125 baru tipe CBS itu dilego Rp22,750 juta, tipe CBS-ISS seharga Rp24,650 juta on the road. Tetap mengandalkan mesin bensin satu silinder 125cc injeksi PGM-FI eSP berpendingin cairan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya