Ini Baru Orang Kaya! Belanja ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah dan Ambulans

Konvoi mobil keluarga Akash Ambani
Sumber :
  • Autoevolution

Dubai, 10 April 2024 – Menjadi orang kaya memiliki banyak keuntungan, salah satunya adalah gaya hidup mewah yang tak terbayangkan. Hal ini terbukti dengan gaya hidup pewaris miliarder India, Akash Ambani, yang baru-baru ini terlihat bepergian dengan konvoi 20 mobil dan ambulans.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Autoevolution, Akash Ambani yang merupakan putra dari Mukesh Ambani, salah satu orang terkaya di dunia, terlihat bepergian di Dubai dengan konvoi yang luar biasa.

Konvoi tersebut terdiri dari 20 mobil mahal, termasuk beberapa SUV mewah dan mobil sport, serta satu unit mobil ambulans.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Konvoi ini digunakan untuk mengantar Akash Ambani dan keluarganya berbelanja di salah satu mall di Dubai. Pengawalan polisi juga terlihat menemani konvoi tersebut, untuk memastikan kelancaran dan keamanan perjalanan.

Konvoi mobil keluarga Akash Ambani

Photo :
  • Autoevolution
Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Gaya hidup mewah Akash Ambani ini tentu saja menimbulkan berbagai reaksi dari masyarakat. Beberapa orang merasa bahwa gaya hidup ini terlalu berlebihan dan menunjukkan kesenjangan sosial yang besar.

Di sisi lain, beberapa orang juga beranggapan bahwa Akash Ambani berhak untuk menikmati kekayaannya dengan cara yang dia inginkan.

Sebagai informasi, Mukesh Ambani adalah salah satu nama besar dalam dunia bisnis India. Ia merupakan chairman dari Reliance Industries Limited, sebuah perusahaan konglomerat yang bergerak di berbagai sektor seperti minyak, gas, petrokimia, mode ritel, dan telekomunikasi.

Tidak hanya dikenal sebagai salah satu orang terkaya di dunia, keluarga Ambani juga dikenal memiliki koleksi mobil mewah dan SUV yang mengesankan yang disimpan di garasi mereka.

Koleksi mereka disimpan di rumah yang diberi nama Antilia, yang memiliki enam lantai didedikasikan hanya untuk parkir mobil dan mampu menampung hingga 168 kendaraan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya