Land Rover Indonesia Hadirkan Defender Gallery di Senayan City

Defender Gallery Senayan City
Sumber :
  • JLM Auto Indonesia

Jakarta, 10 April 2024Land Rover Indonesia, di bawah naungan Inchcape Indonesia, resmi membuka pop-up store "Defender Gallery" terbarunya di Senayan City, Ground Floor. Defender Gallery ini akan menjadi rumah bagi Defender 130 Outbound dan Defender 110 hingga bulan Agustus 2024.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

President Director PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo mengatakan bahwa pembukaan Defender Gallery di Senayan City merupakan upaya mereka untuk meningkatkan aksesibilitas dan mendekatkan diri dengan para pelanggan setia Jaguar Land Rover,.

“Serta memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk melihat dan merasakan pengalaman modern luxury yang dihadirkan Jaguar Land Rover,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Di dalam Defender Gallery Senayan City, pengunjung dapat merasakan pesona dan pengalaman modern luxury dari Land Rover Defender dengan menjelajahi fitur-fitur dan berinteraksi langsung dengan kendaraan yang dipamerkan.

Defender Gallery Senayan City

Photo :
  • JLM Auto Indonesia
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Sales and Marketing Director PT JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly menjelaskan bahwa Defender Gallery Senayan City akan menjadi rumah bagi dua kendaraan spesial mereka, Defender 130 Outbound dan Defender 110.

“Kami mengundang para pelanggan setia dan masyarakat umum untuk melihat, merasakan langsung, dan mendapatkan lebih banyak pengalaman modern luxury dari kedua kendaraan spesial tersebut,” tuturnya.

Dua Kendaraan Spesial di Defender Gallery Senayan City:

1. Defender 130 Outbound: Berwarna Carpathian Grey dengan finishing Shadow Atlas Matt, memberikan kesan warna full dark yang gagah.

2. Defender 110: Berwarna Eiger Grey, dilengkapi dengan mesin 2.996 cc dan torsi maksimal 550 Nm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya