Maia Estianty Sebut Ari Lasso Orang Paling Sirik di Dunia Gegara Hal Ini

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

Jakarta – Sama-sama berkecimpung di dunia, Maia Estianty dan Ari Lasso rupanya sudah menjalin hubungan pertemanan sejak usia remaja. Seperti diketahui, keduanya memang berasal dari daerah yang sama, yaitu Jawa Timur. Keduanya bahkan saling memahami karakter masing-masing. 

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty menjuluki Ari Lasso sebagai orang tersirik di dunia di momen ulang tahunnya pada 27 Januari 2023 lalu. Dalam panggung pencarian bakat musik, mantan istri Ahmad Dhani itu mengungkapkan alasan menggelitik di balik julukan itu. 

Ibu tiga anak itu tampaknya merasa kesal karena sang musisi sering mengomentari unggahan di Instagram pribadinya. Ari Lasso menulis dengan membubuhkan tagar ‘semakin tua semakin bahagia’. 

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

"Dia (Ari Lasso) ini sirik, orang paling iri dan dengki di seluruh dunia. Dia bikin lagu (judulnya) Tampak Bahagia," kata Maia Estianty sambil berseloroh seperti dilansir dari kanal YouTube Theo Aristokrat, pada Senin, 2 Oktober 2023. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Lagu berjudul Tampak Bahagia itu dibawakan oleh Ari Lasso di momen ulang tahun Maia yang ke-44 tahun bersama dengan Anang Hermansyah, Judika, dan Daniel Mananta. Lagu tersebut sebetulnya mengambil nada tembang Happy Birthday yang cukup populer. 

Namun, Ari Lasso mengganti lirik nada lagu tersebut menjadi, “Tampak bahagia, tampak bahagia, tampak bahagia kehidupannya. Cuma tampaknya, tampak bahagia.” Mendengar lagu tersebut, Maia Estianty tampak tertawa bahagia. 

Ari Lasso

Photo :
  • Instagram @ari_lasso

Ia bahkan mengunggah momen tersebut di Instagram @maiaestiantyreal dengan mengatakan bahwa lagu tersebut membuat ruang make-up ajang pencarian bakat tersebut dipenuhi tawa. 

“Lagu hadiah ulang tahun yang cukup membuat satu ruang make-up tertawa…. TAMPAK BAHAGIA. Emang ya juri-juri saling membully, tapi ya kita nggak pernah sekalipun marah atau tersinggung dengan becandaan kita semua,” tulis Maia.

Mantan rekan duet Mulan Jameela itu mengatakan bahwa karya yang diciptakan Ari Lasso sarat dengan kejulidan yang natural, iri dengki, dan muka puas mem-bully. Akibat hal tersebut, Maia menjuluki Ari Lasso sebagai orang tersirik di dunia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya