Ibunda Virgoun Berharap Anaknya Rujuk dengan Inara Rusli?

Inara Rusli dan Virgoun.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

JAKARTA – Isu hubungan antara Virgoun dan Inara Rusli kembali menjadi sorotan publik. Eva Manurung, ibunda Virgoun, baru-baru ini membuka suara terkait hubungan yang sedang dijalani oleh putranya tersebut dengan Inara Rusli. Dalam wawancara yang disiarkan di salah satu kanal YouTube pada Minggu, 1 Oktober 2023, Eva Manurung menyatakan bahwa ia rela jika Virgoun memutuskan untuk rujuk dengan Inara Rusli.

Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana ke Ibunya: Mi Aku Lulus Sekarang

Menanggapi isu rujuk antara Virgoun dan Inara, Eva Manurung menegaskan bahwa keputusan tersebut adalah urusan hati antara Virgoun dan Inara sendiri. Scroll lebih lanjut ya.

"Kalaupun kalian rujuk itu urusan hati kalian," ucap Eva Manurung.

Firasat Buruk Ibu Korban Kecelakaan Maut di Subang: Pas Berangkat Ban Bus Sempat Nyangkut

Ia mengaku telah menyerahkan sepenuhnya urusan hubungan mereka kepada yang bersangkutan.

Anak 5 Tahun Tewas Dianiaya Ayah Tiri, Jasadnya Dibuang Ibu Kandung ke Tapanuli Utara

Eva Manurung juga membantah telah pernah meminta putranya untuk bercerai atau rujuk dengan Inara Rusli pasca perceraian mereka.

"Saya tidak pernah bilang (meminta) kalian (Virgoun dan Inara) cerai atau kalian rujuk ya, gak pernah. Saya hanya menginginkan yang terbaik untuk kalian," tegas Eva.

Ibunda Virgoun, Eva Manurung

Photo :
  • IG @evamanurung1105

Sebagai orang tua, Eva Manurung mengaku hanya bisa berdoa untuk kebahagiaan dan keutuhan rumah tangga Virgoun dan Inara.

"Saya orang tua hanya cuma bilang 'Tuhan satukan mereka', kalau memang (akhirnya) cerai ya sudah mau dibilang apa, saya juga gak bisa ngomong sekarang, mereka yang punya hati," paparnya.

Namun, di balik semua itu, Eva Manurung tidak melupakan nasib cucu-cucunya. Menurutnya, yang menjadi korban dalam perceraian ini bukanlah Virgoun atau Inara, melainkan anak-anak mereka. 

"Karena yang jadi korban itu bukan mereka, ini yang tiga (anak-anak Virgoun dan Inara Rusli) ini," ungkapnya dengan nada prihatin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya