Ameena Anak Atta-Aurel Fashion Show di Istana Berbatik, Presiden Jokowi Ikut Gemas

Keluarga Atta Halilintar di catwalk Istana Berbatik
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA – Atta Halilintar bersama keluarga kecilnya yakni Aurel Hermansyah dan Ameena Hanna Nur Atta berkesempatan hadir dalam acara Istana Berbatik yang diselenggarakan pada Minggu 1 Oktober 2023 di halaman Istana Merdeka Jakarta.

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Ketiganya diundang sebagai pengisi acara fashion show yang melenggang di catwalk sepanjang 150 meter. Momen langka ini tentunya menjadi yang pertama kali bagi sang putri Ameena yang menjadi pusat perhatian selama fashion show grup selebriti berlangsung. Yuk, scroll buat liat aksi Ameena.

Penampilan Ameena bahkan menarik perhatian Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Saat melewati barisan tempat duduk milik orang nomer 1 RI itu, Ameena berhenti sejenak sambil menyapa dan melambaikan tangannya.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Terlihat Presiden Jokowi sangat antusias melihat kegemasan Ameena saat fashion show mengenakan batik itu. Presiden Jokowi juga membalas lambaian tangan Ameena dan tersenyum lebar sambil menunjuknya. 

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

"Bpk President @jokowi gemes ke Ameena. The Atta Family di ISTANA Berbatik," tulis Atta Halilintar di Instagram, dikutip Senin 2 Oktober 2023.

Bagaimana tidak membuat gemas, Ameena yang masih berusia hampir 2 tahun itu memakai dress batik dengan corak warna cokelat muda. Rambutnya yang lurus juga diikat dua dan dihiasi dengan jepitan-jepitan warna merah muda. 

Sambil berjalan di catwalk, Ameena digandeng oleh sang ayah Atta Halilintar sementara tangan kirinya memegang snack. Ameena juga tidak terlihat takut saat berjalan di hadapan banyak tamu undangan. Ia justru tersenyum saat disapa oleh Presiden Jokowi dan tamu lainnya. 

Sementara itu, Aurel Hermansyah yang sedang dalam kondisi hamil besar juga terlihat jalan di catwalk dengan nyaman. Jelang persalinannya yang dijadwalkan dalam 4 minggu ke depan, Aurel Hermansyah memang masih terlihat aktif dengan kegiatannya.

Netizen juga ikut gemas melihat penampilan Ameena catwalk di Istana Berbatik tadi malam. Di kolom komentar, netizen memuji kelucuan gadis kecil itu.

"Sekelas presiden aja suka banget sama Ameena apalagi saya cuma rakyat jelata. Sehat selalu ya bayi online ku," komentar seorang netizen.

"Gemes banget bayik fashion sambil bawa camilan tetep senyum dan melambaikan tangan," kata yang lainnya.

"Aduh udah ngga tertolong lagi kamu terlalu lucu dan gemesin," timpal lainnya.

Acara Istana Berbatik menampilkan 503 orang peraga. Catwalk Istana Berbatik memiliki panjang 150 meter dengan latar belakang Istana Merdeka yang megah dan historis. Acara ini juga akan menampilkan ragam batik dari berbagai kerajaan, UMKM serta karya perancang busana Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Presiden Joko Widodo meminta masyarakat aktif melestarikan dan mengembangkan kekayaan seni dan budaya Indonesia. Salah satu cara untuk menyampaikan rasa cinta itu adalah dengan memakai batik dalam kegiatan sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya