Syahnaz dan Jeje Bakal Berangkat Umrah Bareng, Raffi Ahmad Minta Doa

Syahnaz dan Jeje
Sumber :
  • IG @syahnazs

JAKARTA – Pasangan suami istri Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau Jeje Govinda dalam waktu dekat ini akan berangkt ke Tanah Suci, Makkah untuk menjalani ibadah umrah. Informasi itu disampaikan dalam unggahan di Instagram salah satu agen perjalanan umrah yang menandai akun Instagram Jeje.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Rencana Jeje dan Syahnaz akan berangkat umrah disambut baik oleh Raffi Ahmad yang tak lain adalah kakak dari Syahnaz. Raffi memberi doa terbaik agar perjanan ibadah umrah Syahnaz dan Jeje diberi kelancaran. Scroll lebih lanjut ya.

"Doain semuanya lancar," kata Raffi Ahmad di kawasan Senayan Jakarta, baru-baru ini.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Tidak berdua saja, Jeje dan Syahnaz juga tampaknya akan mengajak orang tua mereka untuk ikut beribadah umrah bersama. Informasi itu disampaikan oleh Amy Qanita atau yang akrab dengan nama Mama Amy, ibunda Syahnaz. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Mama Amy merasa sangat bersyukur karena diajak oleh menantu dan anaknya untuk ibadah umrah. Tidak hanya Mama Amy, ibunda Jeje juga akan ikut umrah bersama. Mama Amy berharap diberi kelancaran.

"Ya Insyaa Allah nanti mau umrah sama Nanas (Syahnaz) sama Jeje, sama mamahnya Jeje. Insya Allah mudah-mudahan masih dikasih umur, masih bisa dipanggil lagi sama Allah untuk ke sana," kata Mama Amy dikutip dari tayangan di channel YouTube, Senin, 2 Oktober 2023.

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG @ritchieismail

Menjelang hari keberangkatan yang semakin dekat, Mama Amy juga sudah melakukan persiapan, salah satunya adalah vitamin. Ia paham bahwa fisik yang sehat dan tidak sakit menjadi salah satu penunjang untuk menjalani ibadah umrah. Selain vitamin, Mama Amy juga sudah menyiapkan doa-doa yang akan dipanjatkan.

"Persiapannya ya lebih ke vitamin ya karena apapun ibadah umrah lebih ke fisik, kitanya harus sehat harus prima, doa-doa apa saja yang kita persiapkan doa-doanya," kata Mama Amy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya