Felicya Angelista Gandeng TWICE Lagi, Ada Kolaborasi Apa?

Felicya Angelista, Caesar Hito dan TWICE.
Sumber :
  • Instagram @felicyaangelista_

JAKARTA – Sejak akhir kuartal pertama 2023, paparan sinar matahari di Indonesia terasa sangat panas. Bahkan BMKG memprediksi bahwa beberapa wilayah di Indonesia sudah memasuki kategori panas menyengat dengan paparan UV ekstrem yang berbahaya. 

Mengapa Harus Tetap Gunakan Sunscreen Meski Cuaca Mendung atau Hujan?

Perubahan cuaca ini tentunya menghambat aktivitas outdoor masyarakat Indonesia, apalagi ditambah dengan fakta bahwa masyarakat kita sering bermobilitas tinggi dengan menggunakan sepeda motor atau kendaraan umum yang menambah risiko paparan sinar UV. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

BMKG telah mengingatkan publik untuk selalu menggunakan pelembap tabir surya atau sunscreen dengan SPF minimal 30, setiap dua jam sekali, agar kulit terhindar dari efek buruk paparan sinar matahari. Pasalnya, sinar UV ekstrem dapat menimbulkan berbagai permasalahan kulit, mulai dari sunburn, kulit belang, iritasi, hingga peningkatan risiko kanker kulit. 

Perawatan Abal-abal Merusak Kulit, Ini Kiat Memilih Klinik Kecantikan

Felicya Angelista adalah salah satu artis yang juga concern dalam merawat kulit, khususnya penggunaan sunscreen. Terlebih, istri Caesar Hito itu memiliki brand kecantikan yang baru saja meluncurkan produk serupa. 

Pentingnya Pakai Sunscreen Sejak Usia Remaja, Cegah Penuaan Hingga Kanker Kulit

Adalah Scarlett Ultra Light Daily Sunscreen, produk yang baru saja diluncurkan. Dalam perilisannya, girl group asal Korea Selatan, TWICE ditunjuk sebagai Shine Ambassador Scarlett, sehingga diharapkan mereka mampu menginspirasi orang-orang untuk merawat kulit. 

"Scarlett dan TWICE sendiri mempunyai kolaborasi istimewa berupa serangkaian produk face care yang dirancang untuk para fans. Beberapa produk favorit seperti Brightly Series, Acne Series dan Age Delay Series sudah termasuk di dalamnya," ujar Felicya, Owner dan Founder Scarlett saat acara Meet and Greet TWICE di Istora Senayan, Jakarta.

"Dengan peluncuran produk sunscreen terbaru ini, kami berharap ketiga face care series tersebut dapat menjadi paket yang lebih sempurna dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit,” sambungnya. 

Menurut Felicya, semakin tinggi SPF yang terdapat pada sunscreen, maka semakin maksimal perlindungannya dalam menangkal sinar matahari yang menembus kulit bagian atas. Sehingga jika SPF 50+, berarti produk tersebut bisa mencegah sunburn lebih baik dibanding SPF lebih rendah. 

"Sedangkan untuk nilai PA, semakin tinggi angkanya, maka semakin tinggi pula perlindungannya untuk mencegah sinar matahari masuk ke lapisan paling dalam kulit. Sehingga dengan PA++++, perlindungannya lebih maksimal terhadap efek buruk jangka panjang sinar UV seperti penuaan, bintik hitam, hingga risiko kanker kulit," jelas Felicya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya