Nagita Slavina Disebut Sombong, Raffi Ahmad Ungkap Hal Ini

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Nama Nagita Slavina baru-baru ini ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan awak media. Nagita diduga sombong lantaran tak merespons penggemar dalam sebuah acara.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Hal itu terungkap dari sebuah video yang viral di media sosial, salah satunya diungggah oleh akun Instagran @lambe_turah. Dalam video itu, tampak seorang penggemar yang berusaha menyapa Nagita Slavina yang berjalan di hapapannya. Tidak sendiri, Nagita tampak bersama sang suami, Raffi Ahmad. Scroll lebih lanjut ya.

Penggemar itu kemudian memanggil Nagita Slavina. Namun sayang, wanita yang akrab disapa Gigi itu awalnya tampak tak merespons dan terus jalan santai.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Kak Gigi aku udah dateng dari tadi," kata wanita yang merekam video itu dikutip VIVA, Senin, 2 Oktober 2023. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Berbeda dengan Nagita, Raffi Ahmad yang tengah  merekam suasana menggunakan ponselnya tampak berjalan ke arah perekam video tersebut dan sedikit berbincang. Penggemar itu kemudian menyapa Raffi dan memberi tahu bahwa ia telah tiba sejak siang hari. Raffi berterima kasih kepada wanita itu karena telah menunggunya.

"Sudah nunggu dari siang Aa," kata wanita itu.

"Iya? Nunggu dari siang, waduh beneran? Ya Allah,” respons Raffi.

"Iya dari jam 12 panas-panasan udah dekil," kata wanita tersebut.

"Makasih ya sudah nungguin ya," kata Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Saat mendengar obrolan itu, Nagita tampak menengok ke arah wanita tersebut lalu kemudian memberi senyuman tipis. Akun Instagran @lambe_turah itu juga mengunggah foto tangkapan layar yang memperlihatkan komentar warganet, ada yang meyebut Nagita sombong. Namun, ada juga yang menyebut jika Nagita adalah sosok yang baik hati dan introvert.

Terkait hal tersebut, Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara. Sambil tersenyum, Raffi mengaku jika dirinya juga pernah disebut sombong.

"Ya saya juga sama wartawan aja suka dibilang sombong banget," kata Raffi Ahmad sambil berjalan dikutip dari tayangan di salah satu kanal YouTube, Senin, 2 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya