Pesta Ultah Dihadiri Banyak Artis, Siapa Sih Sosok Selebgram Shindy Samuel?

Pasangan Shindy Samuel dan Rendy Samuel.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

JAKARTA – Selebgram sekaligus pengusaha ternama Shindy Samuel merayakan ulang tahun sang suami, Rendy Samuel yang digelar pada Sabtu malam, 30 September 2023 di kawasan Gatot Subroto, Jakarta. Acara ulang tahun itu juga dihadiri oleh banyak artis.

Hard Gumay Ramal Artis Inisial A Tertangkap Kasus Narkoba Agustus 2024

Di momen bahagia itu, Shindy memberi kado ulang tahun yang tak biasa untuk sang suami, yakni sebuah lagu berjudul Sinarku Selamanya yang langsung dinyanyikan oleh Shindy. Di acara ulang tahun itu, Shindy juga menyanyikannya di hadapan Rendy, sehingga membuat suasana menjadi haru. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Shindy memiliki harapan tersendiri kenapa memberi kado lagu kepada sang suami. Ia ingin, lagu itu bisa selalu dikenang selamanya dan bisa didengar kapan saja. Menurut Shindy, lagu bisa bersifat tak hilang oleh waktu. 

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

"Aku cuma wanita biasa, seorang istri yang pengin mencurahkan isi hatinya buat suami tercinta di ulang tahunnya. Jadi nanti aku bakal kasih dia lagu, mungkin lagu ini kado ulang tahun aku yang memang gak seberapa, tapi kan kalau misalkan kayak aku pusing selama ini kayak aku kado apa ya gitu, kalau barang kan ada waktunya ya, di mana gak dipake, di mana lupa," kata Shindy Samuel kepada awak media.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

"Tapi mudah-mudahan lagu ini bakal bisa kamu kenang, bakal sampai tua nanti di memori kehidupan kamu dan kalau kita lagi berantem, jadi luluh (pas denger lagu itu), jadi baikan. Pas nanti aku sama suami aku udah gak ada pun, anak-anak kita cucu kita, bisa ngedengerin lagu itu," tambahnya.

Shindy menjelaskan, lagu Sinarku Selamanya yang ia persembahkan untuk Rendy, bercerita tentang pasangan yang berjuang bersama dan menghadapi setiap masalah yang ada dengan tidak menyerah. Pasangan itu memiliki kekuatan cinta yang luar biasa. 

"Tentang pasangan yang memang mempunyai perjuangan dan di mana mungkin pasangan itu nanti namanya hidup bakal ada badai, mungkin telah ada badai dan nanti pasti bakal ada badai tapi dia tetap tegar, dia tak pernah lelah buat ngadepin badai itu. Karena rumah tangga pasti ada masalahnya gak mungkin gak ada masalah. Tapi mudah-mudahan pasangan itu bisa ngelewatin itu semuanya karena cinta mereka, kekuatan mereka, kekuatan cinta mereka," kata Shindy.

Selebgram Shindy Samuel dan Robby Purba

Photo :
  • Instagram @robbypurba

Dalam kesempatan tersebut, Rendy Samuel merasa sangat senang karena mendapat hadiah tak biasa dari sang istri yakni sebuah lagu. 

"Yang pasti seneng, senang terima kasih sayang udah melakukan hal ini. Makasih sayang ya," kata Rendy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya