Koleksi Fesyen Ini Diluncurkan untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan

Black long sleeve tshirt.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Industri fesyen sangat banyak melibatkan perempuan sebagai pekerjanya. Namun, brand-brand Indonesia yang secara eksplisit fokus mendukung pemberdayaan perempuan atau women empowerment, masih terbilang langka.

Perempuan Ini Masuk Jajaran Direksi Telkomsel, Jago IT

Brand lokal Snugg, hadir menjawab tantangan woman empowerment lewat koleksi-koleksi yang diluncurkan. Brand asli Indonesia ini terus memberikan solusi yang menjawab kebutuhan busana leisurewear para perempuan.

Founder Snugg, Elisabeth Kurniawan, mengatakan brand-nya datang dari visi untuk membuat perempuan Indonesia merasa percaya diri dan nyaman dengan dirinya. Mereka bertujuan mengingatkan kembali seluruh perempuan di Indonesia untuk lebih percaya diri dan mencintai dirinya.

Maudy Ayunda hingga Marion Jola Siap Meriahkan Renjana Cita Srikandi

Cardigan.

Photo :
  • Istimewa.

"Kami menghargai tiap customer yang turut memberdayakan perempuan bersama-sama sebagai bagian dari misi Snugg. Terlebih saat ini koleksi busana rajut kami dijahit tangan oleh para penjahit lokal wanita di Indonesia," ujar Elisabeth dalam keterangannya, Rabu 9 Maret 2022. 

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Dia menambahkan, brand-nya diciptakan untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri bagi wanita serta tetap memberikan kesan stylish bahkan dalam situasi new normal. 

"Hingga saat ini, Snugg telah menyuguhkan dua koleksi busana yang masing-masing menyoroti keunikan materi yang dipergunakan. Sebut saja, koleksi Jersey Tech yang terbuat dari bahan katun 100 persen dan mengusung teknologi anti-bakteri, anti-bau serta tahan air. Kelebihan ini tentunya menjadi nilai plus bagi para perempuan yang tinggal di negara beriklim tropis," pungkas dia. 

Selain Jersey Tech, mereka juga menghadirkan koleksi Knits, atau pakaian berbahan dasar rajut yang jadi produk andalan. Pakaian dasar Snugg yang sangat digemari para konsumen di antaranya cardigan, cropped sweater, hoodie, serta beberapa set atasan dan bawahan.

"Terbaru, kami meluncurkan koleksi bernama The Essentials. Sebagai bagian dari knitwear, koleksi ini dapat menjadi pakaian sehari-hari bagi perempuan Indonesia untuk tetap tampil gaya sekaligus nyaman dengan pilihannya sendiri," imbuhnya. 

Dalam koleksi The Essentials, Elisabeth mengatakan, banyak pilihan yang disuguhkan, mulai dari yang bergaya atletis, feminin, hingga minimalis, di mana seluruhnya hadir untuk menyesuaikan keperluan gaya tiap perempuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya