10 Film Box Office Teratas Minggu Ini

Film Insurgent
Sumber :
  • Dok Film Insurgent
VIVA.co.id
Jason Bourne Sukses Jebol Pertahanan Star Trek Beyond
- Seperti diduga oleh para pengamat, film Insurgent yang dibintangi Shailene Woodley, langsung merangsek menembus angka pertama, penjualan tiket film di Amerika Utara. Maka juara box office minggu ini, adalah film tentang kehidupan seorang remaja pilihan, yang harus berjuang di tengah konflik negaranya tersebut, dengan raihan US$54 juta.

Box Office: Film The Boss Kalahkan Batman v Superman
 
Selain Batman V Superman, Ada 7 Film Superhero Siap Tayang
Namun, tampaknya pihak Lionsgate kurang puas dengan pencapaian ini, karena sebenarnya mereka mengharapkan penjualan tiket film ini di minggu pertamanya, antara US$57 juta - US$60 juta. Hal ini mengingat tahun lalu, film awalannya, yang berjudul Divergent memiliki angka penjualan lebih baik.

Apalagi, film ini dibuat dengan dana senilai US$110 juta, yang artinya US$25 juta lebih mahal dari film pertama. Namun semoga saja di minggu mendatang, film ini masih bertahan di urutan pertama, sehingga dapat membuat bos-bos di Lionsgate bisa tersenyum lebar.


Lalu duduk di urutan dua, ada film tentang putri yang kehilangan sepatu kaca, Cinderella. Selama seminggu ini, film buatan Disney itu mendapat penjualan tiket US$34 juta, dengan total penghasilan sejauh US$122 juta.


Sementara di urutan tiga, ada film Run All Night yang dibintangi Lian Neeson, film Warner Bros yang turun dari urutan dua minggu lalu. Ia duduk manis di bangku tiga, dengan penjualan tiket dalam seminggu ini, US$5 juta. Dikutip dari Reuters, berikut adalah urutan 10 besar box office Amerika Utara minggu ini.


1. Insurgent , US$54.03 juta    

2  Cinderella, US$34.49 juta   

3  Run All Night, US$5.12 juta

4  The Gunman, US$5.01 juta   

5  Kingsman: The Secret Service, US$4.6 juta

6  Do You Believe? US$4 juta

7  The Second Best Exotic Marigold Hotel, US$3.45 juta    

8  Focus, US$3.3 juta

9  Chappie, US$2.6 juta

10 The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water, US$2.3 juta


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya