Masuk Box Office, Allegiant Justru Dianggap Mengecewakan

The Divergent Series: Allegiant
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Baru resmi rilis pada 18 Maret 2016, The Divergent Series: Allegiant sudah mampu tembus posisi kedua box office dengan capaian nilai US$29,1 juta atau sekitar Rp382,8 miliar.

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
Sayangnya, capaian yang sedemikian cepat ini dianggap masih tidak membanggakan. Jika menilik kembali ke belakang, film karya Robert Schwentke ini tertinggal 44 persen dibandingkan film pendahulunya, Insurgent.
 
Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
Dilansir dari Gamespot, Divergent mendapatkan sekitar Rp718,3 miliar di pemutaran Jumat hingga Minggu, sedangkan Insurgent di tahun 2015, menghasilkan Rp688,1 miliar selama pembukaan.
 
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
Dilansir laman IMDB, hasil ini tidak menggembirakan bagi seri terakhir Divergent, Ascendant yang akan keluar pada Juni 2017. 
 
Sementara itu posisi pertama box office masih dipegang oleh film animasi Zootopia, dengan pendapatan total selama tiga minggu, sebesar Rp2,6 triliun. 
 
Posisi ketiga, empat, dan lima dipegang oleh film Miracles from Heaven dengan capaian Rp244,7 miliar, 10 Cloverfield Lane dengan Rp594 miliar, dan Deadpool sebesar Rp4,4 triliun selama enam minggu pemutaran di bioskop.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya