Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'

Hot Rod, Transformers
Sumber :
  • Instagram/transformersmovie
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Cuplikan terbaru untuk "Transformers: The Last Knight" baru saja dirilis. Dalam sebuah cuplikannya menampilkan sebuah teman lama dari Autobots yang akhirnya berhasil tampil untuk pertama kalinya di film Transformers kelima ini. 

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
Autobot yang siap membantu Optimus Prime dan Bumblebe ini adalah Hot Rod, yang juga merupakan generasi pertama dari Autobots. Sejauh ini masih belum ada informasi tentang jenis kendaraan apa yang akan bertransformasi menjadi Hot Rod. 

Respons Pemain Film Suicide Squad Terkait Kritik Pedas
Dalam detail yang ditampilkan, menggambarkan dia sebagai karakter yang pemarah dan sedikit arogan, dan Hot Rod merupakan saudara dari Bumblebee. Dalam caption dari gambar berbunyi, "Keras, gigih, dan pintar mengelabui.

Dilansir laman Aceshowbiz, di tahun 1986 film animasi "The Transformers: The Movie", Hot Rod sempat menjadi pemimpin Matrix dari Optimus Prime yang mengubah dirinya menjadi Rotimus Prime, pemimpin baru dari Autobots. Dalam film mendatang, Hot Rod akan bergabung bersama Autobots termasuk Drift dan Vespa Squeeks.

Dalam film ini Mark Wahlberg juga akan kembali berperan sebagai pemeran utama, Josh Duhamel juga kembali berperan sebagai Letnan Kolonel William Lennox, Tyrese Gibson juga kembali bermain Richard Epps dan Peter Cullen untuk sekali lagi akan mengisi suaranya untuk Optimus Prime.
 
Selain itu, film ini juga akan dibintangi Isabela Moner, Anthony Hopkins, Jerrod Carmichael dan Santiago Cabrera. Disutradarai oleh Michael Bay, 'Transformers: The Last Knight' rencananya akan tayang pada 23 Juni 2017 di Amerika Serikat.

Hot Rod: Tough, tenacious, and all tricked out. #transformers

A photo posted by Transformers (@transformersmovie) on Aug 3, 2016 at 9:02pm PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya