Rekomendasi Film Terbaru di Indonesia

Para karakter utama film Suicide Squad.
Sumber :
  • Dok Warner Bros

VIVA.co.id - Banyak film-film baru bermunculan di bulan Agustus, mulai dari berjenis dokumenter, fantasi, hingga animasi. Dari beberapa film yang akan tayang, terdapat film yang memiliki rating R (remaja) dan juga PG (Parental Guidance) yang sayang untuk dilewatkan.

Heboh Fans Suicide Squad Tuntut WB, Minta Uang Kembali

Salah satunya yang akan tayang adalah film sekuel Alice in Wonderland, yaitu Alice Through the Looking Glass. Daripada menyesal melewatkan pemutarannya selama di bioskop, yuk intip jadwal pemutaran film-film untuk remaja, dilansir IMDb.

Suicide Squad
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Suicide Squad merupakan film antisuperhero DC Comics, berkisah tentang petualangan para penjahat dalam membantu operasi khusus pemerintah agar mendapat keringanan hukuman. Para penjahat tersebut antara lain Joker, Deadshot, Harley Quinn, Rick Flag, dan lain sebagainya.
Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Film berlabel PG-13 ini akan diputar di bioskop Indonesia mulai tanggal 3 Agustus 2016.

BIGBANG10 the Movie: BIGBANG MADE

Film dengan rating 13+ ini bergenre dokumenter, dengan durasi selama 114 menit, dari boyband asal Korea Selatan BigBang, yang pasti disukai banyak remaja. Film ini sendiri berkisah tentang perjalanan tur dunia boyband dengan anggota G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri.

Digimon Adventure Tri

Film animasi berlabel 13+ ini merupakan kelanjutan kisah dari Digimon Adventure. Film animasi dengan alur enam tahun setelah petualangan. Digimon Adventure ini berkisah tentang DigiDestined yang yang menjalani kehidupan normal mereka, dan kembali berkumpul untuk menyelamatkan Digimon sahabat mereka.

Alice Through the Looking Glass

Alice yang telah beranjak dewasa, mendapat pesan dari Absolem, sang ulat bulu (diperankan oleh mendiang Alan Rickman), yang mengatakan bahwa Alice telah terlalu lama mengabaikan teman-temannya di Wonderland.

Pesan itu membawa Alice untuk sekali lagi kembali ke Wonderland, yang sesungguhnya bernama Underland, dan mengharuskannya untuk menyelamatkan Mad Hatter. Film dengan label PG (Bimbingan Orangtua) ini akan diputar di bioskop mulai tanggal 16 Agustus 2016.

The Secret Life of Pets

Film dengan label PG bercerita tentang anjing kecil yang hidup nyaman bersama majikannya. Namun, ketika ada anjing jenis Bastar yang kotor datang ke rumahnya, semua kehidupan nyaman itu hilang.

Sang majikan harus mencari cara agar dua anjing peliharaannya tidak saling berselisih. Ia pun memelihara kelinci yang bisa menjadi penengah keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya