Jenazah Yani Libels Dikebumikan Besok Pagi

Yani Libels
Sumber :
  • Dok. tvOne

VIVA.co.id - Jenazah Yani Rusiana atau yang lebih dikenal dengan nama Yani Libels akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta, Kamis, 26 Maret 2015 besok.

FOTO: Air Mata Tumpah di Pemakaman Yani Libels

Rencananya, jenazah akan dishalatkan di masjid terdekat sebelum diberangkatkan ke TPU.

"Insya Allah akan dishalatkan di Masjid Jami Nurul Yakin pukul 07.30 dan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir," tulis pengumuman yang terletak di depan rumah duka, kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Rabu, 25 Maret 2015.

VIDEO: Isak Tangis di Pemakaman Yani Libels

Menurut pantauan VIVA.co.id sampai pukul 19.00, pelayat masih terus berdatangan. Musisi seperti Armand Maulana dan Nugie nampak hadir, begitu pula dengan pengamat musik Bens Leo.

Yani menghembuskan napas terakhirnya di usia 51 tahun. Ia meninggal diduga karena serangan jantung saat berada di Bandara Soekarno Hatta. Yani meninggalkan tiga orang anak, Satria Airlangga Alifian (12), Melody Vianka Aisyaku (9) dan Abigail Bintang Xavier (8).

Perilaku Tak Biasa Yani Libels Sebelum Meninggal

Yani meraih puncak karir bersama Ronny Sianturi dan Edwin Manangsang yang tergabung dalam Trio Libels sejak 1980-an hingga 1990-an. Banyak lagu hits yang dirilis boyband yang pernah tenar, antara lain, Gadisku, Jerat-jerat Cinta dan Untukmu.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya