Bocoran, Spiderman akan Muncul di Film The Avengers

The Avengers
Sumber :
  • dok Marvel Studio

VIVA.co.id - Mendekati masa tayangnya yang tinggal sebulan lagi, banyak spekulasi bermunculan tentang betapa hebatnya film The Avengers jilid dua.

Joe Russo: Iron Man 'Hilang' Ketika Robert Downey Berhenti

Seperti kita ketahui bersama, beberapa bulan lalu Marvel Studio telah mengumumkan akan lebih banyak lagi membuat film dari tokoh jagoan super, yang berasal dari komik mereka. Di antaranya Black Panther, Captain Marvel, dan Doctor Strange.

Dikutip dari laman Screenrant, diketahui bahwa ada beberapa bocoran lain, yang mungkin akan terjadi saat film The Avengers dua tayang. Yang pertama, ada kemungkinan tokoh Spiderman akan muncul sebagai cameo di sana.

Hal ini memang mungkin saja terjadi, karena selain sama-sama diproduksi oleh Marvel Comic, dalam episode komik tententu, ada momen Spiderman memang pernah bergabung menjadi anggota The Avengers.

Bocoran kedua, ada kemungkinan kemunculan sang manusia Laba-laba, akan ditemani oleh Captain Marvel, yang filmnya memang segera digarap Marvel. Selain itu, akan dibuka pula detail tentang tokoh The Vision di film ini.

Tak hanya berhenti sampai di sana, konon di beberapa bagian film ini, ada scene yang akan menjadi jembatan, menuju dimulainya film Black Panther. Selain itu, masa depan tokoh Hawkeye juga akan semakin dibuka. Yang pasti, film ini masih diperkuat Thor, Captain America, Iron Man, Black Widow, Hawkeye dan tentu saja Hulk.

Untuk mengetahui jawaban pasti tentang prediksi-prediksi ini, kita tunggu saja filmnya sebentar lagi.  (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Bintang The Avengers Digugat Cerai Istri



Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

[/vivamore]
Film The Avengers.

Ini Dua Superhero Baru di Film Avengers: Infinity War

"Star-Lord adalah karakter yang fantastis."

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016