Daur Ulang Film Asrul Sani, Bulan di Atas Kuburan

Bulan di Atas Kuburan
Sumber :
  • Dok Galeri Indonesia Kaya
VIVA.co.id
Sepi Job Sampai Jual Gorengan, Epy Kusnandar Malah Ditangkap Kasus Narkoba
-
Bulan di Atas Kuburan
Eks Penyidik KPK: Siapa Saja Bisa Daftar Capim KPK Termasuk Irjen Karyoto
merupakan film Indonesia yang sukses di tahun 1970-an. Karya visual ini dirilis tahun 1973 dan disutradarai Asrul Sani dan dibintangi Muni Cader dan Rachmat Hidayat. Kala itu, film ini meraih penghargaan Festival Film Indonesia 1975 untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik yang dibawakan Aedy Moward.
Soroti Predikat Kemiskinan di Brebes, Paramitha: Pemda Harus Perhatikan 3 Hal Ini

Untuk kembali mendekatkan kisah ini ke banyak anak muda, film ini kembali dibuat remakenya dan rencananya akan mulai ditayangkan mulai 16 April di bioskop lokal. Sebagai pemain versi anyar, dipasanglah bintang-bintang muda berbakat yakni Atiqah Hasiolan, Rio Dewanto, dan Donny Alamsyah.


Di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Atiqah Hasiolan, Ria Irawan, Mutiara Sani dan para pemain lain akan membawakan penggalan cerita film ini dengan cara media dramatic reading. Ini adalah media yang menggabungkan audio-visual, dan kembali menampilkan adegan-adegan film dengan kekuatan pertunjukan panggung, demikian informasi yang diterima redaksi
VIVA.co.id
via rilis.


Penggalan singkat tentang cerita ini, di kampung, tokoh Sabar memamerkan kesuksesannya hidupnya di Jakarta. Hal ini membuat dua pemuda Tigor dan Sahat tergiur untuk merantau ke Ibu Kota. Namun impian dan harapan mereka musnah, saat tahu apa pekerjaan Sabar yang sesungguhnya.


Dramatic reading
Bulan di Atas Kuburan
yang diprakarsai MAV Production Asia ini, dapat Anda disaksikan di Galeri Indonesia Kaya, pada 4 April 2015 pukul 15.00 WIB.


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya