Jadi Wanita Inspiratif, Bunga Citra Lestari Disuguhi Konser

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id
BCL Punya Panggilan Khusus untuk Mike Mohede
- Tidak biasanya jika seorang Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa Unge dihibur oleh oleh sejumlah musisi tanah air.

Bunga Citra Lestari: Reza Rahadian Juga Galak

Namun kali ini, BCL-- sapaan akrabnya akan duduk manis menyaksikan suguhan lagu-lagu dari para musisi pria Indonesia sebagai bentuk apresiasi terhadap wanita-wanita inspiratif.
Reza Rahadian 'Siksa' Bunga Citra Lestari


Bukan hanya BCL, masih ada sembilan wanita inspiratif lainnya yang akan dimanjakan dengan konser istimewa yang akan digelar 22 April di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta Selatan pukul 19:00 WIB itu.


Mulai dari Maya Hasan, Dewi 'Dee' Lestari, Christine Hakim, Mira Lesmana, Nia Zulkarnaen, Sarah Sechan, Obin, Najwa Shihab, dan Becky Tumewu, mereka bersama istri dari Asraf Sinclair itu akan dimanajakan dengan konser istimewa.


“Apa yang sudah aku lakukan selama ini ternyata dapat penghargaan dan menjadi perhatian. Kita harus jujur sama apa yang kita rasakan, bidang seni berhubungan dengan ekspresi, itu sudah jadi keseharian aku,” ungkap BCL di The Dharmawangsa Hotel, Rabu 1 April 2015.


Adapun penilaian terpilihnya sepuluh wanita tersebut sebagai wanita inspiratif karena kontribusi mereka yang menjadi inspirasi bagi wanita Indonesia untuk lebih ekspresif.


Selain dinilai dan disuguhkan konser oleh salah satu brand produk kecantikan terkenal, konser itu akan dipimpin oleh Andi Rianto Magenta Orchestra.


Andi dan Magenta Orchestra akan membawakan lagu-lagu hits bersama RAN, Kahitna, Petra Sihombing, Judika, Teza Sumendra, Harvey Malaiholo , Mike Mohede, dan Armand Maulana. Mereka butuh waktu selama tiga bulan untuk mempersiapkan konser yang akan berbeda dari yang lain dan penuh kejutan.


"Konser ini dalam rangka memberikan apresiasi wanita-wanita inspiratif, musik disesuaikan dengan karakter para wanita ekspresif tersebut," kata Andi yang mengenakan jas hitam di The Dharmawangsa Hotel.


Meskipun bersahabat dekat dengan Andi Rianto, BCL tidak diberitahu apa yang akan ada di konser mendatang. Hal demikian karena konser ini spesial dan berbeda karena BCL yang biasanya di atas panggung hanya akan duduk manis mendengar para musisi pria menyanyikan lagu untuk 10 wanita inspiratif tersebut.


Bagi para penggemar yang ingin langsung melihat musisi idolanya tampil di atas panggung, dapat mendatangi konser tersebut dengan membeli tiket di www.dyandratiket.com atau www.rajakarcis.com yang dibanderol dari harga Rp275 ribu - Rp2 juta.

![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya