Serunya Pernikahan Kembar Tiga Identik

Pernikahan Kembar 3 Identik
Sumber :
  • Facebook/Tagiane Bini
VIVA.co.id –
Pengantin Ini Hidangkan Makanan Sampah Saat Resepsi
Pernikahan merupakan momen yang dinanti para wanita. Tidak terkecuali kembar tiga identik asal Brasil, Rafaela, Rochele dan Tagiane Bini. Ketiganya memang tak terpisahkan sejak kecil. Oleh karena itu, tidak heran bila mereka merencanakan menikah di hari yang sama.

Perempuan Bernama Y Kini Kuliah di UNY

Tidak hanya itu, mereka juga merencanakan keisengan bagi para calon suami. Ketiganya hadir di pelaminan dengan gaya dan dandanan serupa. Ditambah wajah yang mirip, tak heran bila ketiga calon suami, Rafael, Gabriel dan Eduardo, kebingungan.
Pasangan Ini Temukan Harta Karun dari Kursi Rp86 Ribu


Satu-satunya petunjuk yang membedakan ketiga mempelai kembar tersebut adalah warna buket bunga.

“Jujur, saya takut menggandeng wanita yang salah,” ujar Rafael, yang menikahi Rafaela.


Adapun, Gabriel yang optimistis bisa membedakan calon istrinya, tidak memungkiri sempat ragu saat ketiga mempelai kembar itu tiba di gereja. “Mereka begitu mirip,” katanya, dilansir
Daily Mail.


Justru, Edoardo-lah yang bisa dengan cepat dan tepat mengenali calon istrinya. “Saya bisa mengenali Tagiane dimanapun. Dia terlihat sangat cantik,” ujarnya.


Pernikahan Kembar 3 Identik

Kembar tiga identik dengan suami mereka usai upacara pernikahan. |FOTO: Facebook/Rochele Bini

Orangtua kembar tiga tersebut, Pedro dan Salete Bini, menceritakan kisah cinta ketiganya. Mereka mengatakan, tidak menyangka akan menikahkan ketiga kembar tersebut di hari yang sama.


“Rafaela yang pertama menyatakan akan menikah, disusul Rochele. Namun kemudian, Tagiane mengatakan dia bertemu Edoardo dan menyatakan ingin menikah. Kami pikir, kenapa tidak menikah bersamaan dan itulah yang terjadi,” terang Pedro.


Pernikahan kembar tiga itupun menjadi berita besar di Passo Fundo, kota kecil di Brasil, di mana  mereka tinggal. Gejera Nossa Senhora Aparecida yang menjadi lokasi pernikahan dipadati keluarga, sahabat, serta warga yang ingin menonton.


Ketiganya ditemani 18 pengiring pengantin, dengan buket bunga yang berbeda. Kuning untuk Rafaela, biru untuk Rochele dan merah bagi Tagiane.


“Upacaranya sangat mengharukan. Saya bisa menikah bersama dengan kedua saudara kembar saya dan itu adalah hal yang paling penting,” kata Rochele.


Sementara Gabriel, suami Rochele, menyatakan tidak sabar menunggu bayi kembar tiga di rumahnya. “Saya siap menjadi ayah bagi anak kembar tiga,” tegasnya, tersenyum.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya