Chris Brown Putus Asa Sulit Kembali ke Pelukan Karrueche

Chris Brown
Sumber :
  • REUTERS/Gary Cameron
VIVA.co.id
Gagal Masuk Nominasi, Chris Brown Cela Grammy Awards
- Penyanyi Chris Brown dikabarkan patah hati. Ia merasa putus asa sulit untuk kembali ke pelukan Karrueche Tran.

Chris Brown Pukul Penggemar Wanita

Keduanya dikabarkan berpisah awal tahun ini. Setelah terungkap bahwa Brown telah menjadi ayah dari seorang putri berusia sembilan bulan hasil hubungannya dengan wanita bernama Nia Amey.
Chris Brown Akui Sebagai Sosok Pria Arogan


Meskipun mengakui telah berkhianat pada Karrueche, namun, Brown bertekad untuk memenangkan kembali hati Karrueche.


Menurut situs gosip
TMZ
, bintang ini telah meninggalkan pesan berulang untuk mantan kekasihnya itu dan pesan suara teman-temannya. Namun, ia tak juga mendapat respon dari Karrueche dan akhirnya beralih ke media sosial, mengomentari foto-foto cantik Karrueche.


Seorang sumber mengungkapkan, "Kotak pesan suaranya penuh dengan pesan. Semua dari Chris Brown dan dia menghapus semuanya, mengharapkan bisa mendapat keajaiban."


"Karrueche mencintai lagu yang dinyanyikan oleh Sarah McLachlan, dan Chris tahu betapa pentingnya lagu itu untuknya. Ia pun menggunakannya untuk menelepon Karrueche."


Upaya Chris begitu keras untuk memperbaiki hubungannya dengan Karrueche yang putus sambung. Apalagi, Brown tahu, Karrueche sempat mengaku masih memiliki perasaan mendalam kepada musisi terkenal itu.


Awal pekan ini, katanya. "Aku masih mencintainya. Aku sudah berubah untuk membantu dia, pergi ke gereja, berdoa, yoga, meditasi. Jika ia berubah, kita akan berada di tempat yang lebih baik, tapi itulah masalahnya."


"Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa Chris mencintaiku," kata Karrueche beberapa waktu lalu. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya