Ini Jasa Olga Syahputra Menyatukan Anang dan Ashanty

Anang Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVA.co.id
Ashanti Hamil Anak Kedua
- Sosok almarhum Olga punya arti tersendiri bagi pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Karena berkat komedian serbabisa itu, Anang dan Ashanty bisa bertemu dan menjalin kasih. Sebab, akibat bujukan Olga lah, pasangan ini bersatu dan dapat menikah hingga saat ini.

Belajar Jadi DJ, Ini Tantangan Aurel Hermansyah

Ashanty menceritakan, jasa Olga sebagai mak comblang saat awal mula pendekatannya dengan Anang. "Sebenarnya waktu itu Mas Anang belum pernah mengungkapkan perasaannya ke aku, nah Olga yang bantu," ucap wanita cantik itu.
Anak Pertama Anang-Ashanty Sudah Jadi Bintang Iklan


"Saat itu, kami sedang live di Dahsyat, dia minta Mas Anang `nembak` aku. Abis acara aku sempet marah ke Olga, aku bilang jangan bikin malu gue dong, tapi dia cuma ketawa. Terus dia bilang, kalau kalian jadi nikah kan gue yang dapat pahala. Ya saya ingat banget kalimat almarhum," cerita Ashanty saat ditemui, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu, 5 Maret 2015.


Sebelum meninggal, Ashanty dan Anang sempat ingin menjenguk Olga di rumah sakit Elizabeth, Singapura, namun izin dari pihak manajemen Olga tak kunjung datang. "Waktu itu aku kan sedang bolak-balik Singapura-Jakarta, tanya ke teman-teman bisa nggak kalau sekalian mau jenguk Olga. Ternyata dari manajemen tidak mengizinkan dulu," kenang Ashanty. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya