Belajar Jadi DJ, Ini Tantangan Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Aurel Hermansyah
VIVA.co.id
Aurel Hermansyah Diam-diam Ikut Ujian Paket C
- Aurel Hermansyah tengah meniti karir menjadi
Disc Jockey
Ashanti Hamil Anak Kedua
(DJ). Hobi ini sebenarnya telah lama ia coba, namun sempat terhenti karena sibuk. Anang dan Ashanty pun telah memberikan izin dan terus mengontrol latihan gadis berusia 17 tahun tersebut.

Anak Pertama Anang-Ashanty Sudah Jadi Bintang Iklan
Meski demikian, pemain film Romantini ini kerap menemukan kendala saat belajar menjadi DJ. "Kesulitannya kayak tempo gitu kan harus fokus. Ada kan DJ yang cuma nge-play aja, aku enggak mau kayak gitu," kata pelantun Tanpa Bintang itu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 16 Februari 2016.
Guna memfasilitasi keinginan belajar Aurel menjadi seorang DJ, kedua orangtuanya mendatangkan guru privat ke rumah dan Anang juga telah menyediakan alat DJ yang lengkap.

Aurel pun merasa senang kedua orangtuanya tidak menghambat hobi dan karirnya. "Lebih senang lah. Pipi sama bunda kan dukung. Malah pipi juga belajar, pipi ada bilang "Kak kamu download ini, ini, pipi beliin ini kamu harus pakai", gitu kata Pipi," ujar gadis berambut panjang tersebut menirukan ucapan ayahnya.

Ashanty juga selalu mengontrol kegiatan Aurel untuk bermain DJ. Namun, untuk saat ini Ashanty belum mengizinkan Aurel untuk mengambil pekerjaan di luar kota.

"Intinya biarkan dia menyalurkan apa yang dia suka, kayak nari, dengerin musik DJ, daripada jadi DJ ala-ala. Aku mau dia jago banget, mendunia kayak Skrillex, dan lain-lain. Kayak DWP itu kan nanti bisa dia main. Kita orangtuanya sudah nenek kakek pas nonton dia," kata Ashanty.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya