Aurel Hermansyah Diam-diam Ikut Ujian Paket C

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Aurel Hermansyah

VIVA.co.id - Sejak Senin, 4 April 2016, siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat sedang menjalani Ujian Nasional (UN). Begitu pula dengan Aurel Hermansyah. Diam-diam anak pertama dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini tengah mengikuti UN Paket C di SMAN 93, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Aurel Dihujat Ikut Ujian Paket C, Ini Pembelaan Ashanty
Saat awak media mendatangi  Aurel ke sekolah tempat ujiannya berlangsung, ia pun sempat kaget lantaran tak pernah mengundang media untuk datang. Wanita usia 17 tahun itu mengaku tidak mau diganggu dahulu sampai ujiannya selesai. Pasalnya saat ini ia ingin fokus menghadapi ujian untuk tiga hari ke depan.
 
Pelajaran yang Sulitkan Stuart Collin saat Ujian Paket C
"Nanti hari Kamis di rumah aku. Biar ngobrolnya banyak. Kalau sekarang aku masih ujian," kata Aurel Hermansyah yang langsung berlari menuju kelas tempatnya mengerjakan ujian di SMAN 93, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa, 5 April 2016.
 
Belajar Jadi DJ, Ini Tantangan Aurel Hermansyah
Hari ini merupakan hari kedua Aurel mengikuti UN. Mata pelajaran yang diuji saat ini terdiri dari mata pelajaran Matematika dan Sosiologi.
 
Kasudin Pendidikan Wilayah II Jakarta Timur Ungkadi mengatakan selama ujian berlangsung Aurel menjalani ujian bersama siswa-siswi lainnya mengerjakan ujian sekolah.
 
"Dia (Aurel) sama dengan siswa-siswi lain di sini, tidak dibedakan," ujar Ungkadi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya