10 Film Box Office Minggu Ini, Furious 7 Jawara

Furious 7
Sumber :
  • Universal Pictures
VIVA.co.id
Furious 7 Jadi Film yang Paling Banyak Memuat Kesalahan
- Seperti dugaan, film Furious 7 (Fast and Furious 7 di Indonesia) menjadi jawara box office Amerika Utara minggu ini. Ia mampu memimpin box office dengan pendapatan senilai US$143,6 juta.

Berapa Mobil yang Hancur Selama Syuting Furious 7?

Film ini dibuat dengan bujet US$250 juta. Maka dapat dipastikan dalam beberapa hari lagi studio film pembuatnya akan balik modal, dan setelahnya menangguk keuntungan besar.
VIDEO: Mobil-mobil yang Mejeng di Fast Furious 7


Film ini pun dinyatakan sebagai karya visual dengan kick-off pendapatan terbesar, mengalahkan penayangan perdana film Captain America: The Winter Soldier, yang tahun lalu mendapat US$95 juta saat tayang perdana. Saking besarnya pendapatan film ini, ia bahkan diangkat sebagai film dengan pendapatan di momen awal terbesar sepanjang sejarah.
 

Dikutip dari Reuters, banyak pengamat film menduga, kepergian Paul Walker di tahun 2013 (membuat ini menjadi film terakhirnya) menjadikan pamor film tentang kebut-kebutan mobil ini kian terdongkrak. “Ini adalah
bittersweet
yang harus kita akui, terjadi dan membawa keuntungan bagi serial film ini,” ujar Phil Contrino, petinggi dari BoxOffice.com.


Sementara itu, duduk di urutan dua, film animasi Home minggu ini memeroleh pendapatan senilai US$27,4 juta. Ini adalah cerita tentang persahabatan remaja Bumi dengan makhluk unik dari planet lain. Sangat bagus untuk disaksikan bersama seluruh anggota keluarga, dan teman-teman terdekat.


Kemudian buat yang senang pada film komedi, duduk manis di urutan tiga, film Get hHard yang dibintangi Will Ferrel dan si kocak Kevin Hart. Berikut daftar lengkap 10 film teratas box office di Amerika Utara minggu ini:


1. Furious 7, US$143.6 juta   

2  Home, US$27.4 juta  

3  Get Hard, US$12.9 juta

4. Cinderella, US$10.2 juta

5  Insurgent, US$10 juta  

6  It Follows , US$2.4 juta

7  Woman in Gold, US$2 juta

8  Kingsman: The Secret Service, US$1.7 juta   

9  Do You Believe?, US$1.5 juta

10  The Second Best Exotic Marigold Hotel, US$1juta

(One)


![vivamore="
Baca Juga
:"]





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya