Lamaran, Pevita Pearce Dapat Kado Mobil Mewah?

Pevita Pearce
Sumber :
  • instagram.com/pevpearce

VIVA.co.id - Kisah percintaan aktris Pevita Pearce dengan Indra Priawan Djokosoetono tidak pernah ada habisnya. Meski tidak pernah mau bicara tentang kabar kedekatan, pacaran, hingga yang terakhir disebut baru saja menggelar lamaran, Pevita dan Indra seakan tidak mau membaginya dengan para pemburu berita.

Heboh Panggilan Pevita Pearce Saat Usia Belia

Indra yang dikenal sebagai salah satu anak pemilik usaha jasa transportasi Blue Bird tersebut, dikabarkan sudah meminta Pevita sebagai calon istrinya. Sebagai kado atas lamarannya itu, Indra dikabarkan memberikan mobil sport mewah merek Lamborghini untuk Pevita.

Melalui akun Instagramnya, Indra memamerkan kemesraannya dengan pemain film 5 cm dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck tersebut, kala bercengkerama di dalam Lamborghini.

Pevita Pearce Mulai Lirik Belakang Layar

Jet darat jenis Huracan seharga miliaran rupiah itu, kabarnya dibeli Indra untuk Pevita. Tak hanya mesra di mobil mewah tersebut, Indra dan Pevita, bahkan sama-sama memamerkan pose mesra mereka kala berlibur bersama ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Di salah satu pantai indah di Lombok, Pevita dan Indra berpose mesra layaknya sepasang kekasih.

Kenangan Bareng Mantan Jadi Rahasia Hidup Pevita Pearce

Saat ditemui terakhir di Potato Garage, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pertengahan Februari lalu, Pevita menolak berkomentar mengenai hubungan asmaranya dengan Indra. Pevita memilih kabur dan membungkam mulutnya rapat-rapat hingga berhasil masuk ke mobilnya. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya