Sebelum Syuting Film, Aktor Ini Belajar Racik Kopi

Chicco Jerikho
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Feny Selly
VIVA.co.id
Mike Mohede Meninggal, Ini Ungkapan Hati Chicco Jerikho
- Aktor Chicco Jerikho terlibat dalam film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko berjudul
Filosofi Kopi.
Chicco Jerikho: Jaga Hutan dan Lindungi Macan
Sebuah film yang diangkat dari novel karya Dewi 'Dee' Lestari.
Demi Peran, Chicco Jerikho Tak Mandi Dua Hari

Sejak memulai proses syuting sampai diperkenalkan di hadapan media, Chicco yang berperan sebagai barista itu mengaku kini lebih menghargai kopi. Pasalnya, tak mudah untuk membuat secangkir kopi yang enak.
 
"Sebelum syuting kan gue banyak belajar bagaimana meracik kopi dengan baik. Ternyata itu nggak mudah dan membuat gue bisa menghargai kopi," kata Chicco usai press screening film Filosofi Kopi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu mengaku, selama proses syuting yang ia jalani, ia terjun langsung ke kebun kopi pertama di Tanah Air, Malabar. Dalam film terbarunya ini Chicco berperan sebagai Ben, dari pengalamannya berakting tersebut, kini Chicco mendapat banyak pelajaran tentang kopi.

"Semua adegan berkesan. Yang paling berkesan sih di kebun kopi ada binatang kecil yang seharusya sudah punah bareng dinosaurus (tonggeret). Dia kan berisik, jadi harus berhenti sejenak dialognya. Kami juga banyak ngobrol sama petani kopi di sana," papar Chicko.
 
Film ini dibintangi oleh Rio Dewanto dan Julie Estelle itu akan diputar serentak di seluruh bioskop Tanah Air mulai 9 April 2015.

![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya