Ini Tips Merawat Kulit Wajah ala Chico Jericho

Chicco Jerico
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia

VIVA.co.id - Debu dan polusi kendaraan bermotor sering menjadi masalah kulit bagi masyarakat perkotaan. Banyak orang melakukan perawatan khusus untuk menghadapi masalah itu. Namun tidak bagi aktor Chico Jericho. Ia mengaku tak mau ambil pusing soal ini. Baginya, dia lebih menyukai hal-hal simple dalam perawatan wajah.

"Cowok kan memang selalu ingin yang sederhana, praktis, tapi mencakup semua. Apalagi di profesi saya, yang mewajibkan kita harus menjaga penampilan. Kalau saya, cukup cuci muka lalu tidur, itu saja," kata Chico, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 20 November 2015.

Chico mengatakan, wajah berminyak menjadi kendala untuk dirinya. "Suka berminyak sih, kebetulan aktivitas saya kebanyakan di luar. Kayak kemarin, pendalaman karakter film sebelumnya, saya harus berjemur di tengah terik matahari, agar kulit terlihat gelap, dan saya total melakukan itu. Nah, sekarang untuk mengembalikan kulit agar kembali putih, saya cari produk yang cocok," ujarnya.

Chicco Jerikho: Jaga Hutan dan Lindungi Macan

Mengenai perawatan kulit, aktor kelahiran 1984 ini mengaku jarang melakukan perawatan dengan mendatangi dokter kulit. "Nggak lah, saya tidak sampai segitunya. Kalau memang berminyak, sebisa mungkin cari produk pembersih wajah saja," ujar pemain film Filosofi Kopi ini menutup wawancara.

(mus)

Demi Peran, Chicco Jerikho Tak Mandi Dua Hari
Chicco Jerikho

Mike Mohede Meninggal, Ini Ungkapan Hati Chicco Jerikho

Chicco terkejut dengan meninggalnya Mike Mohede.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016