Tujuh Manfaat Facial Bagi Kecantikan

Ilustrasi perawatan kecantikan atau spa
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Setiap wanita tentunya berkeinginan untuk memiliki kulit segar dan bersinar. Untuk menjaga kulit terlihat sehat, banyak tantangan yang harus dihadapi akibat beragam faktor seperti polusi udara, paparan sinar matahari dan pola makan yang buruk. 

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Namun, Anda dapat memiliki wajah yang segar dan sehat dengan metode facial. Cara tersebut merupakan terapi yang membuat kulit Anda segar, terhidrasi dan bercahaya. 

Berikut manfaat penting facial untuk kecantikan dilansir Boldsky:

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Meningkatkan sirkulasi darah

Facial sangat dibutuhkan untuk tingkatkan sirkulasi darah agar kulit tampak sehat. Darah memberikan oksigen dan nutrisi yang membuat kulit terlihat segar. Memijat wajah dapat meningkatkan sirkulasi darah untuk itu lakukan pijatan yang tepat agar wajah bersinar.

Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin

Mencerahkan kulit

Facial dapat memfasilitasi pembaharuan sel-sel baru pada kulit sehingga dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan tegas.

Menghidrasi kulit

Kulit kering terlihat tidak sehat dan merupakan resultan dari pola makan yang buruk. Facial adalah obat terbaik untuk kulit dehidrasi. Untuk itu, facial membuat kulit terlihat segar dan halus.

Membersihkan pori-pori

Facial dapat menghilangkan semua komedo putih dan hitam, polutan sehari-hari yang berbahaya bagi kulit dan mengatasi kulit kusam.

Mengurangi noda hitam

Bintik-bintik gelap di wajah dapat mengurangi penampilan dan membuat kulit tampak kusam. Namun, Anda dapat  melakukan facial dalam satu bulan sekali untuk meratakan warna kulit dan mencerahkan noda hitam.

Memperlambat proses penuaan

Meskipun tidak ada cara untuk menghentikan proses penuaan, namun facial dapat menghindari garis-garis halus, kerutan dan meningkatkan serat kolagen.

Relaksasi

Tidak hanya tubuh, wajah juga perlu untuk relaksasi dari segala macam produk kecantikan dan kotoran lainnya. Facial dapat menenangkan kulit wajah dan membuatnya lebih segar serta muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya