Begini Gaya Aktor Tampan Korea Berseragam Militer

Kim Jaejoong JYJ
Sumber :
  • REUTERS/Victor Ruiz Caballero

VIVA.co.id - Kim Jaeejoong, artis terkenal di Korea Selatan, tahun ini mendapat giliran menjalani wajib militer. Personel boyband JYJ ini masuk kamp militer sejak 31 Maret lalu. Foto-foto Jaejoong berseragam militer pun beredar di dunia maya.

Pengamat: Program Bela Negara Bisa Jadi Cadangan Pertahanan

Foto-foto tersebut langsung mendapat sorotan dari penggemar bintang drama Spy ini. Gambar-gambar Jaejoong itu diunggah dalam situs resmi divisi 1 skuadron pelatihan. 

Jaejoong yang biasa tampil modis dan gaya dalam balutan busana trendi, tampak berbeda saat mengenakan seragam militer. Dalam fotonya ia mengenakan seragam militer lengkap dengan topi baret. 

DPR: Program Bela Negara di Kemdikbud Saja

Di foto itu, sejumlah rekan Jaejoong tampak berpose santai. Pelantun I'll Protect You ini justru serius dan berpose hormat. Ia sudah mulai beradaptasi dengan kehidupan militer. 

Jaejoong dalam seragam militer

Tanya Konsep Wajib Militer, DPR Panggil Menko Polhukam

Adik Jaejoong juga mengunggah foto-foto tersebut di akun Twitter pribadinya. Ia mengaku kakaknya menjalani pelatihan dengan baik. 

"Dia akan menjadi tentara terhormat dan akan menjad lebih baik lagi hingga bebas tugas nanti," tulisnya seperti dilansir dari Soompi, Jumat 10 April 2015. 

Penggemar mendukung bintang idolanya menjalani wajib militer. "Kami merindukanmu oppa (sebutan untuk pria lebih tua)," tulis salah satu penggemar. "Ia lebih kurus tetapi tetap tampan," ujarnya. 

DEmi menjalani wajib militer, Jaejoong absen dari panggung dunia hiburan Korea Selatan selama dua tahun. 

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya