Empat Film Rekomendasi Akhir Pekan

Fast & Furious 7
Sumber :
  • fastandfurious7film.com

VIVA.co.id - Beragam film seru hadir di layar bioskop pekan ini. Mulai dari film bergenre action hingga film animasi. Berikut empat film rekomendasi untuk akhir pekan Anda.

Penjahat Fast & Furious 7 'Sakit Hati' Tunggangi Jaguar

Fast & Furious

Kemampuan sutradara James Wan dalam menyutradarai film action diuji dalam sekuel ke-7 film Fast & Furious ini. Sukses menggarap film horor seperti The Conjuring, Wan ternyata juga mampu mengemas Fast & Furious 7 jadi sebuah film box office.

Tak tanggung-tanggung, film ini berhasil memecahkan rekor sebagai karya visual dengan kick-off pendapatan tertinggi sepanjang masa. Selain deretan aktor beken, seperti Vin Diesel, Jason Statham, dan Michelle Rodriguez, akting terakhir almarhum Paul Walker dinilai menjadi salah satu daya tarik dalam film Fast & Furious 7.

Film Fast & Furious 7 bisa disaksikan di bioskop jaringan 21 Cineplex dan Blitzmegaplex.

The Last: Naruto the Movie

The Last: Naruto the Movie merupakan film ke-7 Naruto Shippuden. Di Jepang, film ini sudah dirilis pada tahun 2014. Namun, para pencinta manga asal Jepang tersebut bisa bersuka cita karena film yang disutradarai Tsuneo Kobayashi itu tengah diputar bioskop jaringan Blitzmegaplex.

Dalam The Last: Naruto the Movie, dikisahkan dunia menghadapi ancaman baru, dua tahun setelah perang Shinobi ke-4. Kini, harapan jatuh pada pundak Naruto Uzumaki dan rekan-rekannya. Terutama setelah Hannabi Hyuga diculik.

Hubungan Naruto dan Hinaya Hyuga yang merupakan kakak dari Hannabi pun kian erat setelah keduanya harus menghadapi berbagai rintangan. Ketika diputar pertama kali di Negeri Sakura, The Last: Naruto the Movie sukses meraup 1,29 miliar yen Jepang hanya dalam tiga pekan.

Filosofi Kopi

Jika Anda pengagum cerita pendek karya Dewi 'Dee' Lestari bertajuk Filosofi Kopi maka Anda wajib menonton film yang satu ini. Dengan mengusung judul yang sama, film Filosofi Kopi memang mengadaptasi cerita pendek milik Dewi.

Duduk di bangku sutradara adalah Angga Dwimas Sasongko. Pria yang pernah membesut film Hari untuk Amanda serta Cahaya Dari Timur: Beta Maluku. Sementara pemain yang terlibat antara lain  Slamet Rahardjo, Jajang C. Noer, Tara Bastro, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, serta Julie Estelle.

Sesuai judulnya, film ini menjadikan kopi sebagai poin penting dalam jalan cerita. Film Filosofi Kopi diawali dengan kisah dua orang pria, yakni Jody dan Ben yang memiliki kedai bernama Filosofi Kopi. Namun, bisnis keduanya tak berjalan mulus.

Jody dan Ben harus menghadapi utang yang melilit mereka. Selain itu, muncul pula konflik di antara keduanya. Di tengah kondisi ini, hadir seorang pengusaha yang bersedia menyelamatkan kedai Filosofi Kopi.

Hanya saja, bantuan itu tak diberikan cuma-cuma. Ia memberikan tantangan kepada keduanya. Ben kemudian berhasil meracik kopi yang diberi nama Perfecto.

Sayangnya, kopi racikan Ben masih kalah dengan kopi yang disebut-sebut El sebagai kopi terbaik. Ben dan Jody akhirnya pergi mencari Kopi Tiwus dalam upaya mempertahankan kedai kopi milik mereka. Film Filosofi Kopi bisa disaksikan di bioskop jaringan 21 Cineplex.

Home


Bingung mencari tontonan seru bersama seluruh keluarga di akhir pekan? Anda bisa memasukkan film animasi yang satu sebagai salah satu pilihan. Film Home mengisahkan pertemanan antara seorang anak gadis bernama Tip dengan makhluk alien, Oh.

Keduanya bertemu ketika Oh tak sengaja terdampar di bumi. Ia kemudian melewati berbagai petualangan bersama Tip. Di balik karakter animasi dalam film ini terdapat wajah-wajah tenar sebagai pengisi suara. Mereka di antaranya Steve Martin, Jim Parsons, Rihanna, dan Jennifer Lopez.

Home digarap oleh sutradara yang sudah berpengalaman dengan film animasi, Tim Johnson. Seperti diketahui, ia pernah menyutradarai film Antz dan pernah menjadi produser eksekutif untuk film How to Train Your Dragon.

Film Home bisa disaksikan di bioskop jaringan Blitzmegaplex  dan 21 Cineplex. (ase)

Tersedot Magnet Fast & Furious 7

![vivamore="Baca Juga :"]




Fast & Furious 7, Raih Kesuksesan di Awal Penayangannya
[/vivamore]
Vin Diesel Berubah Tambun

Rehat Syuting, Vin Diesel Berubah Tambun

Sebelumnya, dia dikenal sebagai aktor berotot.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2015