Penjahat Fast & Furious 7 'Sakit Hati' Tunggangi Jaguar

Jason Statham di film Fast and Furious 7
Sumber :
  • fastandfurious7film.com

VIVA.co.id - Jason Statham, aktor yang ikut berlakon dalam film Fast & Furious 7 sebagai pemeran antagonis, Deckard Shaw, ternyata harus rela sakit hati. Bagaimana tidak, sebagai pencinta mobil Ferrari, ia justru harus menunggangi mobil Jaguar di film tersebut.

Penampilan Aktris 71 Tahun di Fast and Furious 8

Dalam setiap aksinya di film ini, Jason 'Shaw' Statham mencari para musuhnya dengan mobil Jaguar F-Type. Namun di kehidupan nyata, Statham lebih memilih menunggangi mobil keluaran Italia, yakni Ferrari.

Dilansir Autoevolution, Rabu, 8 April 2015, koleksi mobil pemeran film Crank itu di antaranya adalah Ferrari F12 Berlinetta yang dibalut cat silver. Bahkan, foto-foto Statham dengan F12 Berlinetta sengaja diunggah di akun Twitter milik Ferrari USA yang bertepatan dengan pemutaran film Fast & Furious 7.

Usut punya usut, foto tersebut rupanya sengaja diunggah karena Ferrari juga terlibat dalam film tersebut. Hanya saja, untuk Fast & Farious 7 ini tak terlihat Ferrari F12 Berlinetta miliki Statham, melainkan Ferrari 458 Italia.

Kendati demikian, dengan banyaknya iklan berjalan di mana-mana dan adanya tambahan foto Statham beserta F12 Berlinetta, membuka peluang untuk mendapatkan perhatian masyarakat akan merek Ferrari.

Sekadar informasi, mobil F12 Berlinetta sendiri mengusung mesin V12 berkapasitas 6.262 cc yang menghasilkan tenaga hingga 740 Ps pada 8.250 rpm dengan torsi 690 Nm pada 6.000 rpm.

Dengan mesin tersebut, mobil ini diklaim sanggup berlari dari diam hingga 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 3,1 detik. Sedangkan untuk top speed atau kecepatan maksimal mencapai 350 kilometer per jam.

![vivamore="
Vin Diesel Ungkap Jadwal Rilis 'Fast and Furious' 9 dan 10
Baca Juga :"]
Aktor Fast and Furious Ini Ternyata Suka Mobil Santai

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya