Bermalam di Resor Ala Suku Kuno Phuket

Destinasi Terbaik Untuk Liburan
Sumber :
  • www.talkmen.com

VIVA.co.id - Keindahan Phuket tidak hanya dari pantainya saja ternyata resor di Phuket pun menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang berkunjung ke sana.

Nasib Tukang Tambal Ban Penyebar Ranjau Paku di MT Haryono Usai Digerebek Ojol

Oleh karena itu, kini saham di Phuket terus meningkat dari menit ke menit dan semakin banyak resor mewah yang dilirik oleh para pengusaha independen. Yang  terbaru kali ini adalah pembukaan Keemala Phuket yang segera akan diresmikan pada Agustus 2015.

Daya tarik resor menurut Lifestyle Asia ini tidak biasa karena merupakan bagian dari hotel termewah di Dunia. Resor ini terdiri dari villa, cottage tanah liat dan rumah pohon. Serta dilengkapi dengan pondok spa tenun yang dibuat agar terlihat seperti rumah-rumah beberapa pemukim awal Phuket tapi bergaya modern dan lebih mewah.

Tema ini didasarkan pada unsur empat suku kuno, klan
pa-ta-pea, yang dimasukkan ke dalam dinding mereka, klan khon-Jorn, yang lebih nomaden, klan we-ha, yaitu suatu keyakinan bahwa semakin tinggi letak rumah maka semakin makmur kehidupannya.

Lokasi ini dikelilingi oleh hutan lebat, air terjun dan sungai dan masing-masing dari 38 tempat ini dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Ada juga kolam renang utama, tiga area makan dan spa.

Setiap aspek dari properti vila-vila untuk merasakan sejarah serta penghormatan kepada suku-suku terdahulu. Selain itu, Anda juga dapat merasakan perawatan spa tradisonal sambil menikmati keindahan alam.

Penjualan Eceran April 2024 Tumbuh Terdorong Kelompok Suku Cadang hingga Tembakau

Ingin mencobanya ke sana?

![vivamore="
Polisi Usut Apakah Lab Narkoba di Vila Canggu Bali Terkait Gembong Fredy Pratama
Baca Juga :"][/vivamore]
Pemadam kebakaran (Foto ilustrasi)

Viral Pria di Medan Bakar Rumah Sendiri Diduga Kecanduan Narkoba, Pihak Keluarga Minta Rehabilitasi

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang pria membakar rumahnya sendiri. Diduga kuat, tindakan nekad ini dilakukan karena pria tersebut kecanduan narkoba

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024